Ramadan Berkesan bersama The Botanica Sanctuary

botanica

The Botanica Sanctuary menawarkan bingkisan apik yang dapat dijadikan hantaran bagi teman dan keluarga. Splendid Ramadan Hampers menyajikan paket hantaran spesial dengan kemasan unik dari rantang bambu dengan harga mulai dari Rp200 ribu-Rp250 ribu. Foto: The Botanica Sanctuary

INDOPOS.CO.ID – Bulan Ramadan segera tiba. The Botanica Sanctuary, hotel dengan taraf bintang 5 terbaru di Puncak siap menjadikan bulan suci kali ini lebih berkesan dengan meluncurkan promo khusus bertajuk Bento Ramadan yang dapat dinikmati mulai 22 Maret hingga 20 April 2023 di The Garden Brasserie Restaurant.

Beragam variasi menu paket berbuka ini dihadirkan dalam 4 pilihan, Bento Hainan Rice, Bento Bebek Sinjay, Bento Lamb Biryani, dan Bento Saikoro Beef. Dengan harga mulai dari Rp105 ribu per porsi, tamu sudah dapat menikmati sajian Bento lezat lengkap dengan takjilnya.

Selain menyediakan paket berbuka, The Botanica Sanctuary juga menawarkan bingkisan apik yang dapat dijadikan hantaran bagi teman dan keluarga. Splendid Ramadan Hampers menyajikan paket hantaran spesial dengan kemasan unik dari rantang bambu dengan harga mulai dari Rp200 ribu-Rp250 ribu. Terdapat 5 macam hampers masakan dan makanan penutup yang dapat dipilih sesuai dengan selera anda, Traditional Hampers, Arabic Hampers, Western Hampers, Sweet Hampers, dan Delight Hampers.

Berbagai macam promo ini hanya dapat anda nikmati selama bulan Ramadan. Menarik bukan? Segera buat reservasi anda sebelum kehabisan!

Untuk informasi lebih lanjut tentang hotel dan reservasi, silakan hubungi +62251-8217111 dan kunjungi situs web resmi kami di thebotanicapesonaalam.com atau hubungi kami @thebotanicasanctuary melalui media sosial. (srv)

Exit mobile version