Jambuluwuk Hotels and Resorts Tawarkan Ragam Menu Berbuka Puasa

Jambuluwuk Hotels and Resorts Tawarkan Ragam Menu Berbuka Puasa - menu jambuluwuk - www.indopos.co.id

Jambuluwuk Hotels & Resorts kembali menyajikan kuliner terbaik untuk bersantap buka puasa selama bulan Ramadan. Foto: Jambuluwuk Hotels & Resorts for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Bulan suci Ramadhan hanya tinggal menghitung hari saja akan segera tiba, tentu saja di bulan yang istimewa ini akan ada banyak rencana kegiatan positif untuk mejalin silaturahmi dan menjaga eratnya hubungan dengan teman, rekan kerja, saudara bahkan keluarga. Dan salah satu kegiatan positif yang paling banyak dilakukan adalah berbuka puasa bersama.

“Pada momentum bulan suci Ramadhan tahun ini, Jambuluwuk Hotels & Resorts siap kembali menyambut masyarakat untuk melewati momentum berbuka puasa di properti kami yang tersebar di Jakarta, Puncak Bogor, Yogyakarta dan Batu Malang. Jambuluwuk Hotels & Resorts berkomitmen untuk tidak akan meninggalkan tradisi menyajikan kuliner terbaik, menemani Anda bersantap buka puasa selama bulan Ramadan,” jelas Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts.

“Kami memberikan banyak pilihan menu utama kepada para pelanggan kami, karena kami menyadari bersantap buka puasa dengan menu yang sama terus menerus akan cenderung monoton, sehingga kami sediakan banyak pilihan agar dapat disesuaikan dengan selera masing-masing pelanggan yang memesannya,” sambungnya.

Melihat budaya serta tradisi yang terus berkembang di Indonesia ini, Jambuluwuk Hotels & Resorts pun tak ingin melewatkan momentum berharga ini untuk bisa menjadi pilihan lokasi terbaik untuk berbuka puasa.

Seluruh unit property Jambuluwuk Hotels & Resorts yang tersebar di Jakarta, Puncak Bogor, Yogyakarta dan Batu Malang pun siap menyambut hadirnya masyarakat berbuka puasa lewat program ‘Buka Puasa’ yang menyajikan ragam hidangan nikmat dan berkualitas dengan harga mulai dari Rp100.000,-. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 08123 9999 69. (srv)

Exit mobile version