Menu Khas Timur Tengah Siap ‘Manjakan’ Lidah Warga Jakarta Barat

dpn

Aneka menu di Chicking, Dubai’s Family Restaurant. Foto: Dubai's Family Restaurant.

INDOPOS.CO.ID – Minat masyarakat Indonesia terhadap Chicking, Dubai’s Family Restaurant telah terbukti sejak pertama kali hadirnya menu ini di Indonesia pada tahun 2017.

Cita rasa dan kelezatan Chicking didukung dengan standar tinggi, yaitu bahan baku yang segar, standar operasional prosedur (SOP) pengolahan standar, teknologi kitchen equipment terbaik serta yang paling penting adalah disajikan ‘freshly hot’ tentu akan ‘memanjakan’ masyarakat Tanah Air.

Chicking hadir di Jakarta Barat, pada Sabtu (18/3/2023), yang lokasi tepatnya di Rukan Food City, Jalan Green Lake City Boulevard No. 50-51 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Di sini juga dihadirkan suasana yang nyaman dalam menikmati hidangan grilled & fried chicken, nasi biryani serta kopi/teh arab.

“Lokasi yang strategis dan nyaman, dimana terdapat backyard danau tenang, merupakan hidden gem yang cocok untuk hangout maupun acara khusus bersama keluarga, teman dan kerabat,” ujar Direktur ChicKing Indonesia, Boedi Utomo pada soft opening, Jumat (17/3/2023).

Adapun PT. Ayam Top Dubai sebagai pemegang lisensi Chicking di Indonesia menghadirkan beberapa variasi menu original Dubai, di antaranya Chicken & Rice yakni ayam (grilled & fried) & nasi biryani, kemudian Wrap Sandwich/Kebab, lalu Burger serta Pizza & Spaghetti.

Chicking hadir di Jakarta Barat, pada Sabtu (18/3/2023), yang lokasi tepatnya di Rukan Food City, Jalan Green Lake City Boulevard No. 50-51 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Dubai’s Family Restaurant

Sedangkan keunggulan menu sajian Chicking terletak pada pilihan menu dengan citarasa yang unik, di antaranya Grilled Chicken, Chicking Rice, Original Fried Chicken, Nasi Mandi, Royal Wrap, Pilihan Tandoori spice, serta Grilled Chicken.

Selain varian menu rasa khas Timur Tengah, Chicking Pizza, Spaghetti, Burger bukan sekedar menu alternatif, melainkan merupakan menu andalan lain Chicking Dubai yang sudah dinikmati lebih dari 25 juta pelanggan di seluruh dunia.

“Untuk melengkapi sajian makanan, minuman dingin ‘Dubai Breeze’, sejenis mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon menjadi serasi dengan 2 varian rasa green apple & passion fruit. Untuk pilihan minuman hangat, tersedia juga Teh Arab & Kopi Arab,” bebernya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang pernah mengunjungi Dubai atau transit umroh melalui Dubai, dengan bumbu impor langsung dari Dubai pihaknya pastikan cita rasa Chicking Dubai akan 100 persen dapat Anda rasakan di Indonesia.

“Intinya ini sudah diceritakan oleh banyak pelanggan kami selama ini. Chicking, it’s my choice!,” katanya. (ibs)

Exit mobile version