Liburan ke Bandung dan Jogja? Ini Rekomendasi Villa di Dua Kota Tersebut

Villa-Jawa-Barat

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Bandung adalah salah satu kota di Jawa Barat yang menyimpan banyak sekali tempat wisata menarik dan tak membosankan. Oleh-oleh yang dijual pun terbilang murah dan tidak membuat kantong bolong. Memang, biaya liburan selama di kota kembang masih tergolong terjangkau untuk banyak kalangan.

Villa di Bandung pun terbilang terjangkau dan tidak overpriced. Dengan biaya yang sangat murah, fasilitas yang disediakan pun terbilang sudah sangat lengkap. Namun, sudahkah kamu tahu Villa di Bandung mana saja yang murah? Simak penjelasannya di bawah ini.

4 Rekomendasi Villa Di Bandung

Jika Anda hendak ke Bandung, mungkin bisa coba berbagai pilihan hotel berikut ini sebagai tempat menginap sekaligus melepas penat.

1. Rumah Jae

Terletak di Dago Atas, lokasi hotel ini terbilang strategis. Bisa dibilang hanya berjarak 8 km dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, atau tepatnya ada di Jalan Dago Tropical No 168 Buniwangi Bandung.

Tipe kamar yang disediakan dinamakan dengan berbagai nama-nama unik, mulai dari Jae Jiwa 1, Jae Saga 3, Kasinda 1 dan Jae Halla. Hampir semua tipe kamar sudah bonus dengan sarapan gratis. Jadi, Anda tidak perlu takut kelaparan.

2. Shinta Corner Ranch And Resort

Berada di Pangalengan, Bandung Selatan, Shinta Corner Ranch and Resort merupakan akomodasi terbaik untuk Anda yang ingin merasakan menginap dengan suasana Bungalow.

Resort yang nyaman serta mewah ini punya banyak tipe Bungalow mulai dari yang sederhana hingga VIP. Meski tidak ada Sarapan yang disediakan, tetapi pengunjung bisa menikmati makanan dari restoran yang ada di luar area Bungalow. Tersedia juga kolam renang untuk Anda yang ingin berendam di sini.

3. Villa Chavaminerva Bambu

ChavaMinerva bambu adalah salah satu villa yang megah dengan desain tradisional. Bentuk desain Villa ini adalah Bungalow tradisional yang melengkung. Hampir semua tipe kamar memiliki 3 Queen Bed untuk 6 tamu.

Salah satu kelebihan di Villa ini adalah model kamarnya yang sangat private. Bahkan, jika Anda adalah perokok aktif, pihak villa pun menyediakan area bebas rokok di setiap kamar.

4. DGYP 5 Ciater

Ingin menikmati suasana alam yang nyaman dan tenang? Serta tempat tidur yang dekat dengan alam? Maka anda dapat mencoba DGYP 5 Ciater. Tempatnya yang estetik menyerupai rumah kayu ala Badui.

Bagi Anda yang ingin mengenalkan anak dengan alam, sangat cocok sekali jika memilih penginapan disini. Enaknya lagi, DGYP 5 Ciater sangat dekat dengan Pemandian Air Panas Ciater.

4 Rekomendasi Villa Murah Jogja :

Setelah berkunjung ke Bandung, Anda bisa saja lanjut ke Jogja jika melewati kota ini saat perjalanan kembali ke kota asal. Kota pelajar ini memang cukup sering didatangi wisatawan asing maupun lokal sebab beragamnya wisata yang disediakan.

Tak perlu bingung juga mencari Villa di Jogja, ada banyak koleksi Villa terbaik yang bisa Anda datangi untuk menginap dengan harga murah.

1. Villa Alicia

Anda yang memiliki budget tipis, dapat memesan kamar di Villa Alicia. Meski murah namun fasilitas yang akan Anda dapatkan akan sangat lengkap. Pelayan kamar akan selalu siap membantu apabila ada kendala. Sangat cocok sekali untuk anda yang seringkali melakukan perjalanan ala backpacker.

2. Sumaryo Hotel

Hotel yang akan murah dengan harga Rp 200 ribuan ini menyambut kedatangan Anda yang sedang ingin menginap di Yogya. Walau murah, tapi hotel ini sudah lengkap secara fasilitas.

Ada restoran, kolam renang serta resepsionis yang sedia selama 24 jam. Belum lagi, terdapat juga AC yang bisa dinyalakan hingga 24 jam.

3. Penginapan Beone House

Boenoe House adalah salah satu penginapan murah dengan fasilitas lengkap mulai dari TV, AC, Jendela yang besar serta kasur yang nyaman untuk tidur. Anda yang ingin menginap tengah malam tak perlu khawatir sebab resepsionis berjaga hingga dini hari.

Harga penginapan ini tergolong murah, hanya Rp 300 ribuan saja. Terlebih jika Anda melakukan booking melalui Traveloka, maka nantinya Anda akan mendapatkan harga termurah. Selain itu, Anda dapat membandingkan harga mana yang sesuai dengan budget penginapan yang diinginkan.

4. Ndalem Diajeng

Mencari hotel dengan harga dibawah 100 ribuan tentu tidak susah di Jogja. Salah satunya adalah Ndalem Diajeng yang memang dikonsep murah untuk membantu backpacker menginap.

Lokasinya ada di Namburan, Kraton, Yogyakarta. Lokasi Ndalem Diajeng dekat dengan Alun-alun Selatan Keraton dan Kantor Pos Besar Yogyakarta. Selain itu, juga dekat dengan Malioboro. Cocok sekali untuk Anda yang ingin menginap sambil jalan-jalan di waktu luang.

Itulah tadi beberapa rekomendasi villa di Bandung beserta villa murah Jogja untuk Anda yang merencanakan liburan di dua kota ini. Sekarang Anda tidak perlu takut kantong bolong sebab adanya #StaycationJadi Hemat pakai Traveloka, ada promo setiap hari untuk Hotel domestik & luar negeri, Vila, Resor, Apartemen, atau Hotel Budget!

Dapatkan harga termurah khusus untuk Anda yang melakukan pemesanan tiket menginap setiap harinya. Tidak ada syarat khusus! (srv)

Exit mobile version