Hadir di Atria Hotel Gading Serpong, Legen Restaurant Resmi Dibuka

Hadir di Atria Hotel Gading Serpong, Legen Restaurant Resmi Dibuka - Legen Restaurant - www.indopos.co.id

Perpaduan warna putih, gold dan kayu dari Legen Restaurant yang memberikan suasana elegan dan mewah di setiap detailnya. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID – Legen merupakan kata yang diambil dari bahasa jawa yaitu “Legi” yang berarti manis. Legen sendiri juga merupakan minuman yang diambil dari getah pohon aren yang disajikan menjadi sebagai minuman spesial di restoran kami.

Selain minuman, adapun makanan spesial yang disajikan dalam menu buffet sarapan, makan siang dan makan malam adalah Nasi Porang Goreng Roa, yang memiliki manfaat diantaranya: menurunkan kolesterol, menjaga kadar gula, dan meningkatkan sistem imun. Makanan ini disajikan khusus untuk tamu yang sedang menjaga asupan makanan dan juga pola hidup sehat.

Legen Restoran sendiri memiliki konsep sebagai restoran yang menyajikan pilihan menu favorit dari daerah di Indonesia, Cina peranakan dan juga menu favorit di Asia. Sebelumnya hadir dengan nama Mezzanine Restoran, kini Legen memiliki beberapa area baru yang lebih modern dengan tampilan yang lebih segar juga dengan etalase yang masing-masingnya memiliki makanan atau minuman unggulan yang harus dicicipi.

Area Minuman:
Hadir untuk menyajikan minuman terbaik salah satunya adalah minuman legen dan juga cold press juice atau pilihan minuman buah segar yang disajikan secara langsung tanpa adanya tambahan gula dan lebih menyehatkan.

Area Pastry dan Kudapan Penutup:
Area yang merupakan pintu utama dan juga memiliki ragam etalase yang menyajikan roti, kue cantik dan juga pilihan makanan penutup yang tentunya menarik untuk dicicipi. Salah satu yang menarik adalah es kopyor yang mengingatkan dengan sajian makanan penutup tempo dulu.

Area Open Kitchen:
Area ini memiliki banyak sajian yang harus dicoba salah satunya yaitu: Bebek Peking, Laksa Mie, Aneka Dimsum, Pilihan Grill yang terdiri dari Aneka Olahan Laut, Daging dan Sosis yang disajikan ala-minute. Semua makanan yang ada di section ini tentunya dapat dilihat secara langsung dengan proses memasak yang autentik, cepat dan dengan bahan bahan yang berkualitas.

Area Cold Appetizer & Salad:
Menyajikan pilihan buah segar yang terdiri dari buah utuh, buah irisan dan juga buah fermentasi (asinan dan manisan). Selain itu area ini juga memiliki ragam pilihan makanan sehat yang terdiri dari salad, pilihan saus, pilihan kacang-kacangan dan juga potongan olahan laut dan daging bernutrisi yang diperuntukkan kepada tamu yang memiliki pola gaya hidup sehat.

Masakan dan Kudapan Khas Indonesia:
Memiliki beberapa pilihan sajian utama, area ini termasuk area favorit dengan pilihan ragam makanan Indonesia favorit. Uniknya di area ini juga terdapat sajian lokal yang dapat anda cicipi seperti kue ape, surabi bahkan pecel madiun dengan bumbu autentik. Pilihan makanan khas indonesia dan aneka sambal juga hadir dalam area favorit bagi penggemar makanan khas Indonesia.

“Dengan keseluruhan konsep dan juga keunggulan dari Legen Restoran ini, kami yakin kedepannya Legen akan menjadi restoran unggulan di area Gading Serpong dan Tangerang dengan mengedepankan kualitas makanan, cita rasa dan juga pelayanan terbaik,” ungkap Wahyono, General Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong. (srv)

Exit mobile version