Ciptakan Rumah Hangat dan Nyaman Jelang Idul Fitri, Cari Tahu Yuk

Anastasia-Tirtabudi

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi. Foto: Dokumen INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Momentum lebaran kerap dimanfaatkan umat muslim melakukan silaturahmi. Tidak sedikit momentum tersebut dimanfaatkan masyarakat untuk mendekorasi rumahnya.

Dengan memberikan sentuhan pada lantai rumah demi menghadirkan suasana yang hangat saat berkumpul bersama keluarga. “Kami turut memegang peranan penting dalam menentukan penampilan dan suasana sebuah ruangan,” ujar Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi di Jakarta, Kamis (13/4/2023).

Ia mengatakan, TACO ingin menjadi bagian dari hari besar yang menjadi momen kumpul keluarga. Dengan memberikan inspirasi dan solusi untuk masyarakat yang ingin mengubah suasana rumahnya dalam menyambut Lebaran.

“Proses pemasangan perlu diperhatikan, agar hasil lebih maksimal dan mengurangi kerusakan,” ungkapnya.

“Untuk memastikan daya tahan produk yang lebih baik, perawatan yang tepat adalah kunci utama,” tambahnya.

Ia menyebut, telah meluncurkan puluhan koleksi produk TACO Flooring terbaru. Dengan berbagai varian motif dan tekstur menyerupai kayu asli, bebatuan alami, hingga pattern seperti mozaic.

“Kami terus memperbaharui inovasinya melalui motif, tekstur, serta material yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan pasar,” ucapnya.(nas)

Exit mobile version