Swiss-Belboutique Yogyakarta Tawarkan Paket Istimewa usai Liburan

depan

Deluxe Twin di Swiss-Belboutique Yogyakarta. Foto: Swiss-Belboutique Yogyakarta

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berada di tengah jantung Kota Yogyakarta menawarkan dua penawaran terbaru di hotelnya usai moment liburan lebaran. Temukan paket Monday Vibe yang dibanderol Rp977 ribu net menginap di tipe kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan voucher F&B senilai Rp150 ribu berlaku saat ini hingga 10 Mei 2023.

Pada periode yang sama terdapat juga promo Chillin bagi tamu yang mempunyai KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) berkesempatan mendapatkan potongan harga 15 persen di semua outlet restoran dan tidak berlaku untuk pembelian alkohol.

“Monday Vibe sengaja kita luncurkan kali ini karena banyak sekali permintaan dari tamu yang untuk memperpanjang masa tinggalnya selepas hari Minggu, ada juga tamu yang mereka baru memulai liburannya selepas lebaran. Kerap ditemukan tamu-tamu yang berasal dari kampus terdekat hotel ingin menikmati menu di Swiss-Cafe maupun Chadis Rooftop Bar maka dengan menunjukkan ktm nya maka tamu akan mendapatkan potongan lima belas persen itu,” kata Public Relations Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Sankar Adityas Cahyo, melalui keterangan tertulis, Jumat (5/5/2023).

Gendhis Lounge & Bar di Swiss-Belboutique Yogyakarta. Foto: Swiss-Belboutique Yogyakarta

Swiss-Belboutique Yogyakarta merupakan hotel bintang empat dengan jaringan internasional yang terletak di pusat Kota Yogyakarta. Memiliki fasilitas 122 kamar yang terdiri dari 5 kategori yaitu: Deluxe, Grand Deluxe, Business Suite, Family Suite dan Executive Suite. Semua kamar didesain dengan kemewahan dan kenyamanan serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas didalamnya.

Selain kamar, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga memiliki 8 meeting room yang sangat pas untuk aktivitas bisnis, sementara itu fasilitas entertainment pun tersedia dari mulai Swiss-Cafe restoran yang terletak di main lobby hotel, Gendhis Lounge & Bar juga di main lobby, dan di rooftop dilengkapi dengan swimming pool untuk dewasa dan anak-anak, juga Tamansari Puspa Spa & Gym, dan Chadis Rooftop Bar.(rmn)

Exit mobile version