Coldplay Bakal Goyang Jakarta 15 November 2023

coldplay

Vokalis band Coldplay Chris Martin. Foto: Dokumen TEM Presents

INDOPOS.CO.ID – Grup band Coldplay bakal mengguncang Indonesia. Mereka akan melangsungkan pertunjukan perdananya di Jakarta, berlangsung pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Band terpopuler asal Inggris itu telah mengumumkan kembalinya mereka, yang sangat dinantikan ke Asia dan Australia. Dengan pertunjukan memecahkan rekor bertajuk Music Of The Spheres World Tour.

Co-promotor Sam Tzovolos dari TEM Presents dan Harry Sudarma dari PK Entertainment mengatakan, pihaknya sangat senang bisa membawa band pop-rock. Genre itu memiliki campuran gaya musik alternatif dan pop.

“Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia, yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta,” ujarnya dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Sejak tanggal pertama tur pada Maret 2022, band yang digawangi Chris Martin itu telah menjual lebih banyak tiket. Bahkan menerima sambutan hangat dari penggemar dan kritikus serta meraih penghargaan ‘Favorite Touring Artist’ AMA 2022 dan ‘Tour of The Year’ di Penghargaan iHeartRadio 2023.

Bulan ini menampilkan kembali pertunjukan Coldplay pertama di Tokyo sejak tahun 2017. Itu merupakan pertunjukan perdana Coldplay di Kaohsiung, juga Jakarta. Serta kembali hadir ke Perth setelah pertunjukan terakhirnya pada tahun 2009. (dan)

Exit mobile version