Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta Hadirkan Hidangan Kuliner Khas Indonesia

Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta Hadirkan Hidangan Kuliner Khas Indonesia - nasi brengkes - www.indopos.co.id

Nasi Brengkes Ayam Sambal Matah seharga Rp100.000 net per porsi di Swiss-Café™️ Restaurant, Joe’s Grill dan Silver Lounge, Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta selama periode Mei-Juni 2023. Foto: Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta menghadirkan kreasi hidangan kuliner khas Indonesia dengan berbagai menu pilihan selama perode Mei-Juni 2023 di Swiss-Café™️ Restaurant, Joe’s Grill dan Silver Lounge.

Sajian istimewa yang ditawarkan sebagai menu andalan diantaranya Nasi Brengkes Daging Cabe ijo, Nasi Brengkes Ayam Sambal Matah dan Nasi Brengkes Gurame Kalio seharga Rp100.000 net per porsi, Sementara kreasi minuman pilihan yang dapat dinikmati selama periode promosi adalah Lecy Coffee dan Sparkling Peach Tea seharga Rp45.000 net per gelas.

Nasi Brengkes adalah hidangan menu pilihan yang terbuat dari olahan daging ayam, daging sapi atau ikan, disajikan bersama nasi putih yang dibumbui dengan cabai hijau, tomat hijau dan di balut dengan daun jati yang di bakar.

Sementara itu, kreasi minuman mocktail Sparkling Peach Tea, perpaduan teh dengan sari buah persik dicampur dengan simpel sirup dan air soda. Ingin mencicipi minuman variatif dengan rasa unik dan segar, Lecy Coffee terbuat dari perpaduan kopi espresso, sirup leci, dicampur dengan buah leci dan whipped cream diatasnya.

Jika ingin bersantai di Joe’s Grill and Silver Lounge yang terletak di lobi area, jangan lupa untuk menikmati sajian dessert Coffee Tiramisu yang menggugah selera, potongan kue coklat yang lembut disajikan dengan krim keju mascarpone dan taburan cokelat seharga Rp75.000 net per porsi.

“Swiss-Belhotel Mangga Besar selalu berupaya untuk menghadirkan promosi makanan dan minuman yang dapat memenuhi selera masyarakat dan juga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Kami akan selalu menghadirkan promosi yang berbeda dengan kreasi-kreasi unik yang diharapkan akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di setiap kesempatan,” kata General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta, Guntoro Purnomo melalui pesan tertulis, Kamis (11/5/2023). (adv)

Exit mobile version