Berencana Nonton Konser Coldplay, Soleh Solihun Ungkap Lagu Pertama yang Didengarkannya

Berencana Nonton Konser Coldplay, Soleh Solihun Ungkap Lagu Pertama yang Didengarkannya - coldplay 2 - www.indopos.co.id

Vokalis grup band Coldplay Chris Martin. Foto: Instagram/@coldplay

INDOPOS.CO.ID – Grup band Coldplay bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia, melalui konser bertajuk Music of The Spheres World. Sejumlah lagu populernya tak asing di telinga para penikmat musik, salah satunya berjudul Yellow.

Menurut presenter Soleh Solihun, lagu tersebut mengingatkan kembali saat masa kuliah di Universitas Padjadjaran (Unpad). Ada kesan tersendiri ketika mendengarkan lagu yang dirilis pada 26 Juni 2000 dalam album terbarunya Parachutes (2000) itu.

“Yellow (lagu pertama Coldplay yang didengerin). Ya, kesannya mengingatkan masa-masa kuliah. nongkrong di kosan temen sambil dengerin lagu itu,” kata Soleh melalui gawai, Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Berdasar beberapa sumber, lagu berjudul Yellow mengartikan penuh dengan keceriaan dan pengharapan yang utuh. Dirilis pada tahun 2000 sebagai single dari album “Parachutes”. Bahkan menjadi salah satu lagu paling populer dan sukses secara komersial.

Eks jurnalis musik itu berencana menyaksikan langsung penampilan Chris Martin dkk pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, masih belum menentukan kategori tiket yang bakal dipilihnya.

“Rencananya mau nonton. Semoga kebagian saja nih pas penjualan tiket udah dibuka,” ucap Soleh.

Penjualan tiket konser Coldplay akan dibuka pada tanggal 17-19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Dengan terbagi menjadi dua jenis.

Pertama, penjualan pre-sale pada 17-18 Mei yang bekerja sama dengan BCA, kemudiam dilanjutkan dengan penjualan secara publik pada 19 Mei 2023. Kedua, jenis penjualan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB. (dan)

Exit mobile version