Akomodasi Modern Minimalis di Tengah Kawasan Industrial MM2100 Cibitung

Swiss-Belinn Cibitung

Akomodasi Modern Minimalis di Tengah Kawasan Industrial MM2100 Cibitung - swisbel1 - www.indopos.co.id

Type deluxe room di Swiss-Belinn Cibitung. Foto: Dokumen Swiss-Belinn Cibitung

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belinn Cibitung hadir sebagai midscale hotel yang berlokasi strategis hanya 17 menit dari Kawasan industrial MM2100 . Hanya membutuhkan waktu 15 menit menuju gerbang tol Cibitung dan 40 menit menuju Halim Perdanakusuma International Airport, menjadikan hotel ini menjadi akomodasi pilihan yang tepat bagi pelaku bisnis.

Swiss-Belinn Cibitung menyediakan 93 kamar dengan pilihan 3 tipe yaitu kamar tipe Superior, Deluxe dan kamar tipe Suite yang memiliki luas mulai dari 28 sqm. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas antara lain pilihan 1 (satu) atau 2 (dua) tempat tidur, mini refrigerator, mesin pembuat kopi dan teh, pengering rambut, safe deposit box serta akses internet berkecepatan tinggi.

“Swiss-Belinn Cibitung hadir sebagai salah satu akomodasi pilihan yang sangat cocok bagi pelaku bisnis maupun untuk staycation bersama keluarga. Mengusung konsep modern minimalis, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas serta pelayanan standar Internasional. Untuk mempermudah mobilitas para pelaku bisnis, Swiss-Belinn Cibitung juga menyediakan shuttle menuju ke berbagai perusahaan yang berada di kawasan Industrial MM2100 Cibitung dengan Rp50.000 net/orang untuk satu kali pengantaran,“ kata General Manager Swiss-Belinn Cibitung, jar Handayani, dalam keterangannya, Sabtu (19/5/2023).

Untuk melengkapi pengalaman menginap di Swiss-Belinn Cibitung, hotel ini menawarkan fasilitas antara lain (5 ruang meeting) yang dapat menampung hingga (150 orang), outdoor swimming pool, BaReLo (Bar Restaurant dan Lounge) yang menyajikan berbagai hidangan serta breakfast all-you-can eat yang berlokasi di lantai dasar hotel, Spa & Massage, Kayu Manis Lounge yang menyajikan berbagai snack ringan serta teh dan kopi.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi Whatsapp +62 811 2283 2323 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Cibitung, Bekasi dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinncibitung kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com. (adv)

Exit mobile version