Swiss-Belhotel International Hadirkan Kuliner Internasional dengan 20% Diskon

swisbel

Ilustrasi.

INDOPOS.CO.ID – Hugo Garden, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menawarkan berbagai sajian menarik bagi para pecinta kuliner dengan konsep prasmanan setiap harinya, dimana para pengunjung dapat menikmati makan sepuasnya.

Aneka kuliner yang tersedia pun beragam mulai dari menu khas nusantara, internasional, aneka seafood segar hingga kudapan timur tengah yakni kebab.

Tidak hanya itu, beragam hidangan manis pencuci mulut pun disajikan sebagai pelengkap. Para tamu dan pengunjung dapat menikmati menu prasmanan tersebut sepuasnya hanya dengan IDR 250.000 net/orang mulai dari pukul 6 sore hingga 11 malam.

Hugo Garden adalah salah satu outlet milik Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang terletak di area teras lobby lounge. Hugo sendiri menawarkan beraneka ragam hidangan dengan konsep
prasmanan yang tentunya mengundang selera para tamu maupun pengunjung yang menginap di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

Selain menu prasmanan, para tamu dan pengunjung Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga dapat menikmati menu-menu pilihan ala-carte untuk santap siang dan juga malam di Swiss-CafeTM Restaurant yang buka hingga jam 10 malam setiap harinya.

Penawaran khusus berupa diskon hingga 20% juga tersedia bagi para anggota Swiss-Belexecutive Card (SBEC) atau para tamu yang bersedia mendaftarkan diri pada mereka menjadi anggota pada saat proses check-in. Promo tersebut yang berlaku di seluruh outlet makanan dan minuman yang ada di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta terkecuali untuk minuman
beralkohol. “Kami menyediakan aneka pilihan kuliner setiap hari sebagai salah satu keuntungan tamu yang menginap bersama kami, mengingat belum terlalu banyak sajian kuliner di area hotel kami, selain itu juga kami memberikan promo khusus bagi para anggota SBEC untuk menarik minat mereka untuk terus datang dan menikmati kulineran di hotel kami,” tutur Edward Tahalele, Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta.

Sebagai tambahan, Swiss-Belexecutive Card (SBEC) merupakan program keanggotaan Swiss- Belhotel Internasional yang memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya tanpa mengumpulkan dan menukarkan poin. SBEC merupakan tanda apresiasi untuk para tamu setia Swiss-Belhotel Internasional dan juga sebagai kunci bagi setiap penggunanya untuk menikmati pelayanan yang eksklusif. Dengan menggunakan Swiss-Belexecutive Card, para anggota dapat menikmati potongan harga hingga 35% untuk pemesanan kamar dan juga makanan dan minuman di outlet.

Untuk menikmati promo ini menghubungi di +62 21 2252 3000, whatsapp ke +62 811 1947002 atau email ke Jakarta-sbai@swiss-belhotel.com. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, dapata mengikuti Media Sosial Instagram di @swissbelhotelairportjkt. (adv)

Exit mobile version