Aprilia Sky Luncurkan Portal Berita, Singkirkan Stigma Negatif Dunia Malam

peluncuran-media-online-indonightspot

Aprilia Sky, Disc Jockey (DJ) dan influencer (kanan) dan Kevin Japar, pemimpin redaksi indonightspot, yang juga salah satu ketua komunitas di malam hari, dalam peluncuran media online indonightspot, di Jakarta, Kamis (25/5/2023). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Pro dan kontra kehidupan dunia malam hingga kini masih terjadi di masyarakat. Ada yang menilai dari sisi positif dan ada juga yang dari sisi negatif.

Oleh karena itu, butuh kehadiran sumber informasi atau portal berita yang fokus mengulas segala jenis kegiatan di malam hari. Karena masih sangat minim media online atau media sosial yang khusus menyediakan informasi terkait apa saja kegiatan di malam hari.

Untuk itu, Aprilia Sky, seorang Disc Jockey (DJ) dan influencer ternama Indonesia hadir dengan meluncurkan indonightspot, sebuah portal informasi yang secara khusus akan mengulas berbagai hal atau aktivitas yang terjadi di malam hari.

“Indonightspot ini hadir dengan tujuan untuk menyingkirkan stigma negatif mengenai dunia malam,” ujar Aprilia saat peluncuran indonightspot di Jakarta, Kamis (25/5/2023).

Ide inipun didukung oleh Kevin Japar sebagai salah satu ketua komunitas di malam hari dengan harapan ini bisa menjadi media yang menyajikan informasi yang akurat, positif dan terpercaya tentang dunia malam yang semakin berkembang.

Karena pertumbuhan dan popularitas kehidupan malam dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi bagian integral dari budaya dan gaya hidup banyak individu. Acara musik, olahraga, pertunjukan seni, restoran, klub dan tempat-tempat hiburan malam lainnya semakin populer di kalangan masyarakat.

“Dalam konteks ini, indonightspot hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi dan saling berbagi informasi terkini yang relevan dengan komunitas malam yang dinamis,” kata Aprilia.

Adapun indonightspot bertujuan untuk menjadi sumberi nformasi yang komprehensif dan terpercaya dalam meliput segala aspek kehidupan malam.

Tim jurnalis yang berpengalaman akan memberikan liputan yang mendalam dan berimbang tentang acara malam, profil tokoh-tokoh malam, ulasan tempat hiburan, trend fashion, kuliner, hingga topik-topik lain yang relevan dengan kehidupan malam.

“Kami berkomitmen untuk menyajikan informasi yang akurat, seimbang, terpercaya dan menghibur kepada pembaca kami. Kami juga mengajak para komunitas, khususnya yang berkegiatan pada malam hari, baik itu pecinta olahraga, pecinta dunia musik, dan lain-lain untuk menjadi bagian dari kami,” tutur Kevin, pemimpin redaksi indonightspot.

Tentunya, dengan kehadiran indonightspot, pembaca akan memiliki akses mudah dan cepat informasi terkini, ulasan acara, informasi tentang tempat-tempat hiburan terkini, dan profil tokoh-tokoh malam yang menarik.

“Kami berharap dengan menyediakan informasi yang relevan dan menghibur, indonightspot.com dapat menjadi panduan yang berguna bagi mereka yang ingin menikmati kehidupan malam dengan lebih baik,” bebernya.(ibs)

Exit mobile version