Swiss-Belboutique Yogyakarta Gelar Breakfast Gathering bersama DPD ASITA DIY

Swiss-Belboutique Yogyakarta Gelar Breakfast Gathering bersama DPD ASITA DIY - rmn - www.indopos.co.id

Swiss-Belboutique Yogyakarta mengundang anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia atau Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menikmati sarapan pagi di Swiss-café restoran, pada Sabtu (27/5//2023). Foto: Dokumen Swiss-Belboutique Yogyakarta

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belboutique Yogyakarta mengundang anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia atau Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menikmati sarapan pagi di Swiss-café restoran, pada Sabtu (27/5//2023).

Usai sarapan bersama, sekitar 40 travel agent anggota DPD ASITA DIY kemudian diajak berpindah Chadis Rooftop Bar yang terletak di lantai 10 untuk dapat mendengarkan presentasi mengenai fasilitas hotel secara lengkap. Kemudian acara dilanjutkan dengan Hotel Tour yang dipandu oleh Tim Sales & Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta.

“Kegiatan ini kali pertama diadakan di tahun ini, sebelumnya telah terjalin kerja sama yang baik dengan DPD ASITA Yogyakarta, oleh sebab itu untuk menambah erat jalinan kerja sama ini kami mengadakan acara ini bertemakan Breakfast Gathering,” kata Director of Sales and Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta, Yuniar Hidayat, di sela-sela acara. (rmn)

Exit mobile version