Garden Tea Time, Kudapan Menggiurkan ala The Botanica Sanctuary

Garden Tea Time, Kudapan Menggiurkan ala The Botanica Sanctuary - Garden Tea Time - www.indopos.co.id

The Botanica Sanctuary mempersiapkan suguhan istimewa bertajuk “Garden Tea Time” yang dikurasi khusus oleh Chef professional. Foto: Dok. The Botanica Sanctuary

INDOPOS.CO.ID – Bagi sebagian orang, bersantai sambil menikmati secangkir teh hangat dapat menjadi relaksasi yang menyenangkan. Tradisi menikmati sajian teh di sore hari menjadi popular saat ini, terlebih bagi kaum wanita yang senang menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga sambil menikmati kudapan lezat.

The Botanica Sanctuary mempersiapkan suguhan istimewa yang bertajuk “Garden Tea Time” yang dikurasi khusus oleh Chef professional untuk pengalaman Afternoon Tea yang fantastis.

Para tamu dapat menikmati camilan gurih dan manis dengan pilihan menu internasional juga citarasa lokal, dilengkapi dengan secangkir teh atau kopi yang berkualitas tinggi ditengah suasana sejuk udara pegunungan Puncak. Garden Tea Time ini tersedia di Rafflesia Lounge dari jam 11 siang hingga pukul 5 sore mulai dari harga Rp 145,000 per paketnya.

Kelezatan kudapan gurih dan manis yang dipadukan dengan teh dan kopi berkualitas tinggi. “Garden Tea Time memberikan sentuhan yang berbeda dalam cara menikmati kudapan dan teh hangat disore hari. Kami mempersiapkan teh dan kopi berkualitas tinggi, dipadukan dengan berbagai macam sajian lezat. Sangat sempurna untuk menemani anda menghabiskan waktu bersantai di area lounge yang nyaman ini,” ujar Handy Bunardy – General Manager dari The Botanica Sanctuary.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket ini, silakan hubungi +62251-8217111 dan kunjungi situs web resmi kami di thebotanicapesonaalam.com atau hubungi kami @thebotanicasanctuary melalui media sosial.

Tentang The Botanica Sanctuary

The Botanica Sanctuary – Puncak, berlokasi strategis di jantung kawasan Puncak, Bogor – Jawa Barat, hotel bertaraf internasional ini menawarkan pemandangan pegunungan yang asri dan hutan pinus yang menakjubkan. Memiliki standar kualitas dan keramahan pelayanan yang mengakar, The Botanica Sanctuary mengundang para tamu untuk menjelajahi alam yang mengesankan. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi thebotanicapesonaalam.com atau terhubung dengan kami di media sosial di @thebotanicasanctuary.

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 202 kota di lebih dari 38 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 76,600 unit operasi dan sekitar 58,965 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 135,565 unit di lebih dari 820 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia. (srv)

Exit mobile version