Baekhyun EXO Klarifikasi via Instagram Berbagai Rumor tentang Dirinya

exo

Baekhyun EXO. Foto Ist

INDOPOS.CO.ID – Baekhyun dari EXO telah berkomunikasi dengan para penggemar mengenai rumor-rumor terbaru melalui siaran langsung di Instagram.

Pada tanggal 8 Agustus, Baekhyun menggunakan akun Instagram pribadinya untuk melakukan siaran langsung dan memberikan klarifikasi mengenai rumor-rumor yang beredar secara online.

Tentang perselisihan yang baru-baru ini diselesaikannya dengan SM Entertainment mengenai kontrak eksklusifnya, Baekhyun mengungkapkan, “Sejujurnya, saya selalu penasaran tentang hal-hal terkait penyelesaian dan kontrak untuk waktu yang lama. Di tengah-tengah itu, kami dihadapkan pada berbagai situasi akibat absennya Lee Soo Man, dan saya pikir itu membuat saya lebih penasaran.”

Ia melanjutkan, “Saya berpikir bahwa saya ingin memeriksa sendiri karena selama dua tahun saya bertugas di militer, saya sangat keras berlatih vokal, memberikan banyak pendapat setelah masa dinas militer saya berakhir tentang bagaimana kami bisa merilis album untuk penggemar kami yang telah menunggu dua tahun, dan saya mengambil waktu pribadi untuk diri saya sendiri, jadi apa yang terjadi kemudian seperti petir dari langit biru.”

Selanjutnya, Baekhyun memperkenalkan perusahaannya yang baru, yaitu One Signature. Ia berbagi, “Ini adalah perusahaan yang saya dirikan bersama teman saya Kasper dengan tujuan ingin mengembangkan banyak koreografer dan penari yang baik. Belum ada rencana yang konkret, tetapi saya sedang banyak melakukan penelitian dan mencoba hal-hal berbeda untuk mencapai hasil yang baik dengan tujuan yang baik.” Ia menyebutkan, “Perusahaan ini akan memiliki nama yang berbeda dari One Signature.”

dikutip dari soompi.com Tentang rumor bahwa sebelum mendirikan perusahaannya, ia mendapatkan pinjaman sebesar 13 miliar won (sekitar $9,9 juta) dan pindah ke vila di lingkungan Hannam yang dimiliki oleh Chairman “C,” Baekhyun berbagi, “Saya mengambil pinjaman sebagai cara agar tidak ceroboh saat menjalankan perusahaan saya sendiri, agar tidak puas dan bekerja lebih keras meskipun saya mencapai hasil yang memuaskan, dan untuk selalu hidup dengan beban.” Ia melanjutkan, “Saya belum menerima rumah ini. Saya membayar semua pinjaman. Saya tidak memiliki hubungan yang tidak pantas dengan Chairman ‘C.'”

Tentang alasan dia tidak merilis album solo baru, Baekhyun menjelaskan bahwa ia ingin lebih banyak mengeksplorasi bidang produksi saat ini. Dia merincikan, “Alasan mengapa saya tidak merilis album bukan karena saya telah kehilangan pandangan awal saya tetapi karena saya pikir ini adalah periode yang sangat penting dalam hidup saya,” mengatakan bahwa ia ingin lebih mempersiapkan diri sebelum merilis album baru.

Akhirnya, Baekhyun berbagi, “Saya minta maaf karena membuat para penggemar mengalami waktu yang sulit,” menambahkan bahwa dia tidak lagi akan toleran terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor yang belum terverifikasi fakta dan bahwa SM Entertainment juga mendukung usaha barunya secara positif. Dia menyimpulkan, “Saya menganggap perusahaan tersebut sebagai perusahaan yang saya buat bersama para penggemar. Saya harap keikhlasan saya bisa tersampaikan setidaknya sedikit.” (mg37)

sumber foto : soompi.com

Exit mobile version