Konser “K-Pop Super Live” Pesta Rakyat Pandu Sedunia Mengumumkan Daftar Baru Penampil dan MC

Konser "K-Pop Super Live" Pesta Rakyat Pandu Sedunia Mengumumkan Daftar Baru Penampil dan MC - KPOP - www.indopos.co.id

Peserta Konser "K-Pop Super Live". (soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Konser “K-Pop Super Live” Pesta Rakyat Pandu Sedunia akhirnya mengumumkan daftar baru artis yang akan tampil dan MC!

Awalnya, Konser “K-Pop Super Live” Pesta Rakyat Pandu Sedunia dijadwalkan berlangsung pada tanggal 6 Agustus di stadion luar ruangan di Saemangeum, tetapi ditunda hingga tanggal 11 Agustus karena gelombang panas dan masalah keamanan.

Setelah awalnya memilih Stadion Piala Dunia Jeonbuk sebagai lokasi baru, acara ini sekarang akan diadakan di Stadion Piala Dunia Seoul karena perkemahan Pesta Rakyat dipindahkan ke Seoul akibat Topan Khanun.

Pada tanggal 9 Agustus, Panitia Penyelenggara Pesta Rakyat Pandu Sedunia 2023 dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata secara resmi mengumumkan bahwa Gong Myung, Yuna dari ITZY, dan Hyein dari NewJeans akan menjadi MC baru untuk acara tersebut.

Dikutip dari soompi.com Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata, Park Bo Gyoon, juga menambahkan, “Daftar 18 tim yang akan tampil di ‘K-Pop Super Live’ telah dikonfirmasi. Para artis top ini akan dengan penuh semangat memamerkan inti dan pesona budaya K dalam konser yang akan mengumpulkan 40.000 pandu muda dari 150 negara di seluruh dunia.”

Daftar baru ini termasuk NewJeans, NCT DREAM, ITZY, MAMAMOO, THE BOYZ, Shownu X Hyungwon dari MONSTA X, fromis_9, ZEROBASEONE, Kang Daniel, Kwon Eun Bi, Jo Yu Ri, P1Harmony, KARD, THE NEW SIX (TNX), ATBO, xikers, Libelante, dan kru tari HolyBang.

Pesta Rakyat Pandu Sedunia ke-25 “K-Pop Super Live” akan berlangsung pada tanggal 11 Agustus di Stadion Piala Dunia Seoul. (mg37)

Exit mobile version