Warung Mak Beng Bali, Restoran Legendaris ke-3 Dunia Hadir di Mal Ciputra Jakarta

Kampoeng-Legenda

Mal Ciputra Jakarta, dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI kembali bekerja sama dengan JIISCOMM menghadirkan event kuliner yaitu Kampoeng Legenda, akan berlangsung mulai 9-20 Agustus 2023 di area Center Court dan area Lower Ground. Foto: Mal Ciputra Jakarta

INDOPOS.CO.ID – Warung Mak Beng Bali yang baru dinyatakan sebagai restoran legendaris ke-3 di dunia turut hadir melengkapi kuliner legendaris di Kampoeng Legenda Mal Ciputra Jakarta.

Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun 2023 ini, Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan Jakarta Innovative and Interactive Solution Communication (JIISCOMM) menghadirkan event kuliner yang akan berlangsung 9-20 Agustus 2023 di area Center Court dan area Lower Ground.

Restoran yang sudah berdiri sejak 82 tahun silam ini, fokus dengan menu yang otentik, kwalitas terjaga dan harga yang terjangkau. Tentu ini akan mengobati kerinduan para pecinta kuliner legendaris ini tanpa harus pergi ke Bali.

“Legendaris, otentik dan asli yang membedakan event kuliner Kampoeng Legenda dengan event kuliner lainnya, sehingga mampu bertahan hingga tahun ke-8 keberadaanya dan masih mendapat antusias yang sangat baik dari masyarakat,” kata General Manager Mal Ciputra Jakarta, ujar Ferry Irianto, seperti dikutip, Minggu (13/8/2023).

Diharapkan, kehadiran restoran ini menjadi nilai lebih dan menjadi inspirasi untuk generasi penerus agar lebih mencintai budaya melalui kuliner Nusantara. Pada event ini para pengunjung akan dimanjakan dengan kelezatan dari 60 kuliner legendaris Indonesia, di antaranya Toko OEN dari Semarang (tahun 1936) dan Bebek Sinjay Asli Bangkalan Madura (tahun 2000).

Untuk kemudahan dalam transaksi di Kampoeng Legenda, pihaknya sudah menyediakan sistem cashless. Bagi pengunjung yang berbelanja di Tenant F&B Mal Ciputra Jakarta dan Kampoeng Legenda minimal Rp500 ribu (khusus member CL Club Rp400 ribu) akan mendapatkan Voucher Uniqlo Rp50 ribu.

“Kampoeng Legenda diharapkan dapat menjadi ajang bagi para pecinta kuliner mendapatkan berbagai pilihan kuliner legendaris Indonesia dan bisa memberikan peluang bagi para pelaku UMKM kuliner agar bisa mengembangkan bisnis kulinernya secara luas,” jelas CEO JIISCOMM, Febriyanto Rachmat.

Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi ajang bagi para industri kreatif di bidang kuliner untuk semakin berkembang dan terus berinovasi sehingga dapat menginspirasi banyak orang yang mungkin baru ingin mulai membangun usaha kuliner nusantara.(srv)

Exit mobile version