Shim Hyung Tak Membagikan Foto Pernikahan yang Indah

Shim Hyung Tak Membagikan Foto Pernikahan yang Indah - Shim Hyung - www.indopos.co.id

Pernikahan Shim Hyung. (soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Aktor Shim Hyung Tak dan istrinya telah membagikan beberapa foto pernikahan yang indah!

Menurut agensi Shim Hyung Tak, Alomalo Humain Entertainment, Shim Hyung Tak dan istrinya yang berasal dari Jepang, Hirai Saya, mengadakan upacara pernikahan kedua pada tanggal 20 Agustus, setelah upacara pernikahan pertama yang diadakan di Jepang.

Bagian pertama dari upacara pernikahan diadakan oleh Jun Hyun Moo, bagian kedua diadakan oleh komedian Moon Se Yoon, dan lagu pernikahan dinyanyikan oleh penyanyi Lee Seung Chul dan Shin Sung, yang tampil bersama dengan Shim Hyung Tak di acara “Groom’s Class” di Channel A.

Melalui agensinya, Shim Hyung tak membagikan foto-foto dari pernikahan tersebut dan berkomentar, “Saya sangat bahagia memiliki Saya yang bijaksana dan manis sebagai istriku. Setelah air mata terakhirku yang kurasakan di pernikahan di Korea, aku akan berhenti menangis dan menjadi suami yang kuat bagi Saya dan keluarga kami. Aku berjanji akan melindungi istriku sepanjang hidupku.”

Setelah memulai debut sebagai model pada tahun 1997, Shim Hyung Tak menantang dirinya sendiri dan merambah ke dunia akting pada tahun 2001 dan sejak saat itu muncul dalam beberapa drama seperti “God of Study,” “Brain,” “Seo Young, My Daughter,” dan “Apgujeong Midnight Sun.” Pada bulan April 2023 yang lalu, aktor tersebut mengumumkan pernikahannya dengan istrinya yang bukan seorang selebriti yang ditemuinya empat tahun lalu ketika sedang syuting acara televisi di Jepang.

Selamat kepada pengantin pria dan pengantin wanita! (mg37)

Exit mobile version