Diskon 20 Persen Sunday Brunch di Swiss-Café™ Restaurant, Swiss-Belhotel Pondok Indah

Diskon 20 Persen Sunday Brunch di Swiss-Café™ Restaurant, Swiss-Belhotel Pondok Indah - resto - www.indopos.co.id

Swiss-Café™ Restaurant, Swiss-Belhotel Pondok Indah. Foto: Swiss-Belhotel Pondok Indah

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Café™ Restaurant, Pondok Indah memberikan potongan harga 20 persen untuk Sunday Brunch yang tersedia setiap hari Minggu pukul 11.30-14.30 WIB.

Sunday Brunch buffet menyajikan lebih dari lima belas kategori menu, diantaranya aneka roti, cheese stall, egg corner, pasta corner, Sunday carving, teppanyaki, pastry stall, salad bar, cheese and cold cut, sup, hidangan utama, tradisional stall, kids corner, dan pastry chef’s dessert yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat berlokasi di lantai lobi hotel dan dapat mengakomodir kapasitas hingga 150 orang.

Promo spesial ini berlaku hingga Desember 2023 bagi para anggota Swiss Belexecutive Card yang dapat dimiliki dengan melakukan registrasi gratis bagi para tamu yang menginap ataupun melakukan transaksi makan dan minum di restoran. Sementara bagi para tamu yang belum mendaftarkan diri menjadi anggota Swiss Belexecutive Card, dapat menggunakan kartu kredit Bank tertentu untuk mendapatkan potongan harga 15%.

“Swiss-Café™ menyediakan berbagai pilihan dan variasi menu makanan dan minuman menu Sunday Brunch buffet, sehingga cocok untuk menjamu seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak yang memiliki selera yang berbeda-beda. Lokasi Swiss-Café™ Restaurant yang bersebelahan serta memiliki akses langsung ke kolam renang pun menambah suasana kumpul bersama keluarga semakin menyenangkan,” kata General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah, Dedik Abdillah, melalui keterangan tertulis, Rabu (23/8/2023).

Swiss-Belhotel Pondok Indah letaknya sangat strategis, mudah dijangkau dengan berbagai sarana transportasi umum; sangat dekat dan mudah dijangkau dari dan ke busway halte Pondok Indah I, MRT Lebak Bulus, dan Jalan Tol ke Jakarta maupun Tangerang.

Promo Sunday Brunch buffet dapat dipesan melalui nomor WhatsApp Swiss-Café™ Restaurant di +62 813-8384-9403. Informasi promosi lain dan reservasi hotel dapat menghubungi nomor 021-7501088 atau WhatsApp di nomor +62 812- 8252-9122. (srv)

Exit mobile version