“Not Others” Berakhir dengan Rating Tertinggi Hingga Kini

"Not Others" Berakhir dengan Rating Tertinggi Hingga Kini - Not Others - www.indopos.co.id

Salah satu adegan drama "Not Others". Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – “Not Others” berakhir dengan rating tertinggi sepanjang masa!

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari “Not Others” mencapai rata-rata rating penonton nasional sebesar 5,5 persen, mencatatkan skor tertinggi baru bagi acara tersebut.

Drama ini memulai debutnya dengan rata-rata rating nasional sebesar 1,3 persen dan terus mencetak skor terbaik baru dalam rating setiap episode kecuali episode ke-10.

Sementara itu, episode kedua drama baru KBS2 “My Lovely Boxer” meraih rating rata-rata nasional sebesar 1,8 persen, mengalami penurunan 0,2 persen dari rating episode sebelumnya.

“My Lovely Boxer” adalah drama olahraga tentang petinju jenius Lee Kwon Sook (Kim So Hye) dan agen beku Kim Tae Young (Lee Sang Yeob) yang tidak merasa bersalah melakukan rekayasa pertandingan demi uang dan kesuksesan atlet-atletnya. Kim Jin Woo dari WINNER berperan sebagai cinta pertama Lee Kwon Sook dan wakil kepala taman kanak-kanak Han Jae Min.

Dikutip dari soompi.com, terakhir, episode 8 dari “My Lovely Liar” di tvN meraih rating rata-rata nasional sebesar 2,9 persen, menjaga skor yang sama dengan rating episode sebelumnya.

Selamat kepada para pemeran dan kru “Not Others”! (mg37)

Exit mobile version