Kim Dong Wook Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Komedi-Kejahatan Baru

Kim Dong Wook Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Komedi-Kejahatan Baru - kim dong wook - www.indopos.co.id

Kim Dong Wook. Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Kim Dong Wook sedang dalam pembicaraan resmi untuk drama baru!

Pada 1 September 2023, STARNEWS melaporkan bahwa Kim Dong Wook telah terpilih dalam drama mendatang berjudul “Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit” (judul harfiah) sebagai pemeran utama pria.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Dong Wook, KEYEAST, mengatakan, “Dia telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit’ dan saat ini sedang meninjaunya.”

“Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit” adalah drama kejahatan komedi yang mengikuti transformasi unit kejahatan kekerasan peringkat terendah negara menjadi tim teratas setelah mereka dipasangkan dengan seorang pemimpin tim yang sangat terampil.

Naskah drama ini ditulis oleh Lee Young Chul, yang dikenal lewat seri “High Kick” dan “The Best Hit,” serta Lee Kwang Jae dari “Potato Star 2013QR3.”

Dikutip dari soompi.com, Kim Dong Wook telah ditawari peran Yoo Bin, pemimpin unit kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Songwon. Dia adalah karakter yang tampaknya memiliki segalanya—kecerdasan, penampilan menarik, dan kemampuan fisik yang luar biasa.

Dia bahkan menerima tawaran menggoda sebagai profesor dari universitas terkemuka di luar negeri. Namun, Yoo Bin mengambil keputusan tak terduga dengan kembali ke Korea dan dengan sukarela menjadi pemimpin unit kejahatan kekerasan paling tidak sukses di Kantor Polisi Songwon, yang terkenal dengan reputasi buruk dalam memecahkan kejahatan.

Kim Dong Wook telah memperlihatkan spektrum aktingnya yang luas melalui drama seperti “My Perfect Stranger” di KBS2 dan “Delightfully Deceitful” di tvN.

Terutama, ia baru-baru ini berbagi kabar tentang pernikahan musim dinginnya yang akan datang dengan pacar non-selebritinya. (mg37)

Exit mobile version