Vicky Shu Rilis Produk Baru Skin Care Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++

Vicky Shu Rilis Produk Baru Skin Care Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ - vicky shu - www.indopos.co.id

Vicky Shu kini baru saja mengenalkan usaha produk kecantikannya di Event Beauty Samarinda.

INDOPOS.CO.ID – Artis cantik Vicky Shu sangat peduli dengan perawatan dan kesehatan kulitnya. Terlebih di tengah cuaca yang kini relatif panas. Tak heran jika wanita ini melindungi kulitnya dari udara yang panas ini dengan menggunakan Sunscreen Spray.

Artis Vicky Veranita Yudhasoka atau yang biasa disapa Vicky Shu kini tengah disibukkan dengan bisnis produk kecantikannya yaitu Brand Skin Mandatory yang dinaungi oleh PT. Generasi Muda Bercahaya (GMB). Wanita kelahiran 8 Juli 1986 ini, menceritakan dirinya yang baru saja melakukan perjalanan mengenalkan usaha produk kecantikannya di Event Beauty Samarinda.

“Aku lagi terus mengembangkan usaha produk kecantikan aku. Nah sekarang aku baru saja merilis produk kecantikan dan perawatan kulit Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++,” urai penyanyi dan juga model Vicky Shu, di rilisnya produk tersebut.

Berawal dari kepedulian Vicky Shu terhadap kulit wanita atau pria di Indonesia untuk mencegah kanker kulit, mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari Sinar UVA, UVB dan Blue Light, Vicky Shu terinspirasi untuk membuat Sun Shield Sunscreen SPF 50 PA+++ dengan brand Skin Mandatory.

“Aku melihat rata-rata penduduk Indonesia maunya serba simple, jadi aku kepikiran untuk membuat Sun Shield Sunscreen Spray ini yang memang sudah SPF 50 PA+++. Pemakaiannya gampang banget, tinggal spray aja ke wajah atau bagian tubuh lainnya. Nah jangan lupa untuk pakainya 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari dan jangan lupa di reapply setiap 2 jam sekali agar perlindungannya lebih maksimal,” terang Vicky Shu, membagikan pengalamannya mengenai perawatan kecantikan di event Beauty Samarinda,” kata Vicky Shu.

Sementara itu, Ahmad Faisal, Direktur Utama PT. Generasi Muda Bercahaya, mengataka, kehadiran Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ mudah dibawa untuk traveling karena non aerosol. “Ini adalah salah satu inovasi yang di buat untuk mendukung kesehatan dan kecantikan kulit. Dengan riset yang mendalam dan uji coba yang sudah dilakukan, saya berharap produk dari Skin Mandatory ini dapat membantu masalah kulit para generasi muda Indonesia,” ujar Ahmad Faisal.

Produk ini dapat melindungi dari paparan matahari dan mencegah fleksibel hitam. “Sun Shield Sunscreen SPF 50 PA+++ ini banyak sekali manfaatnya, selain melindungi dari paparan sinar matahari, Sun Shield Sunscreen SPF 50 PA+++ juga mencegah Sunburn (kulit yang terbakar karena sinar matahari), mencegah flek hitam dan menjaga kulit tetap merata,” tambahnya. (ibs)

Exit mobile version