Cha Eun Woo Beri Dukungan untuk Rekan Mainnya Dalam ‘A Good Day To Be A Dog’

cha

Cha Eun Woo dan Park Gyu Young. Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – “Cha Eun Woo dari ASTRO dengan manisnya menunjukkan dukungannya untuk Park Gyu Young!

Pada tanggal 14 September, Park Gyu Young membagikan sebuah foto di Instagram Stories, mengucapkan terima kasih kepada Cha Eun Woo atas truk kopi yang dia berikan kepadanya di lokasi syuting drama mendatangnya.

Bersama dengan foto Park Gyu Young dalam karakternya sebagai Han Hae Na dari drama baru “A Good Day to Be a Dog,” spanduk di truk tersebut bertuliskan, “Silakan nikmati, dan tetap sehat dan bahagia.”

“Cha Eun Woo dan Park Gyu Young sedang bersiap untuk merilis drama mendatang mereka yang berjudul ‘A Good Day to Be A Dog.’ Drama romantis ini menceritakan tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang terkena kutukan berubah menjadi anjing setiap kali mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang bisa menghapus kutukannya adalah rekannya, Jin Seo Won (Cha Eun Woo), yang takut pada anjing karena sebuah peristiwa traumatis yang sudah tidak bisa dia ingat lagi.

dikutip dari soompi.com Selain itu, Park Gyu Young saat ini sedang syuting untuk drama ‘Mangnaein,’ yang dia dikonfirmasi akan bermain dalamnya pada bulan Maret.

Tunggu informasi lebih lanjut mengenai drama-drama mendatangnya!

‘A Good Day to Be a Dog’ dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 11 Oktober pukul 9 malam KST.

Sementara itu, tonton Cha Eun Woo dalam ‘True Beauty’:” (mg37)

Exit mobile version