Sabet Rekor MURI, Newlab Gandeng Richard Lee Jual Minuman Kolagen Rp 5 Miliar

Rekor-Muri-Newlab

CEO Newlab Mellani Muljoredjo dan dokter kecantikan Richard Lee menerima penghargaan MURI usai menjual minuman kolagen. Foto: Indopos.co.id/Dhika Alam Noor

INDOPOS.CO.ID – Newlab, salah satu produsen produk personal care di Indonesia mencatat pencapaian baru memecahkan rekor MURI. Tajuk rekor yang dipecahkan ialah penjualan minuman kolagen secara bundling Rp 5 miliar.

Prestasi tersebut diraih melalui kolaborasi Newlab dengan seorang dokter kecantikan terkemuka, Richard Lee yang membantu Newlab melakukan penjualan di platform e-commerce pada 25 September 2023.

CEO Newlab Mellani Muljoredjo, menjelaskan, tujuan pemecahan rekor tersebut mengedukasi masyarakat tentang arti penting perawatan tubuh dari dalam, salah satunya dengan rajin
mengonsumsi minuman kolagen.

“Dİ Newlab, minuman kolagen memang menjadi item favorit, itu sebabnya kita pilih dalam pemecahan rekor ini,” kata Meliani, di Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Pencapaian tersebut untuk menunjukkan ke masyarakat, bahwa
perawatan tubuh dari dalam adalah kunci penting meningkatkan penampilan serta menjaga kesehatan.

Sebab efek positif mengonsumsi minuman kolagen, di antaranya adalah bisa membuat kulit kenyal, rambut dan kuku kuat, dan membantu mencerahkan kulit karena produk tersebut mengandung glutathione dan vitamin C.

dr. Richard Lee menjelaskan alasan mengapa bersedia berkolaborasi untuk memecahkan rekor MURI. Hal itu terjadi karena awalnya ia mendapat tantangan, bisa mencapai target penjualan tertentu dari minuman kolagen yang bukan produknya sendiri.

“Saya menerima tantangan ini, karena ingin memperlihatkan ke publik bahwa sebagai dokter dan pengusaha, saya tidak melulu fokus menjual produk sendiri,” ucap dokter Richard Lee.

“Saya kemudian mencari produk yang baik untuk masyarakat dan menemukan Newlab. Meski itu produk orang lain, tapi kalau sudah BPOM dan bagus pasti saya support,” tambahnya. (dan)

Exit mobile version