Ko Woo Rim Umumkan Tanggal Pendaftaran Wamil via Surat

ko

Ko Woo Rim. Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Member Forestella, Ko Woo Rim bersiap untuk masuk ke dalam wajib militer (wamil)!

Pada 26 September, Ko Woo Rim memposting surat yang tulus kepada para penggemar melalui kafe resmi penggemarnya untuk mengumumkan rencana pendaftaran militernya seperti di bawah ini.

“ Halo, semuanya. Ini adalah Woo Rim! Cuacanya sudah menjadi lebih dingin, dan rasanya seperti musim gugur benar-benar tiba. Saya harap Anda bersiap dengan baik untuk Chuseok yang akan datang (liburan yang dikenal sebagai versi Korea dari Thanksgiving) dan memiliki waktu yang bahagia untuk sisa September ini.

Dan semuanya! Saya memiliki beberapa berita untuk memberitahu Anda. Mulai tanggal 20 November 2023, saya akan menerima pelatihan militer dasar dan bertugas di band militer Kementerian Pertahanan Nasional. Sejak debut saya hingga sekarang, saya merasa sangat menyesal berpikir bahwa saya selalu membuat penggemar khawatir, tetapi saya pikir saatnya telah tiba untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang terus mengganjal di hati saya dan Anda!

Untungnya, saya akan dapat menyelesaikan Festival Forestella dan konser serta acara lainnya sebelum mendaftar, jadi saya sangat berterima kasih atas hal ini.

Saya pikir berita ini mungkin terdengar berat atau menghibur bagi SOOP BYEOL kami (nama resmi klub penggemar Forestella) dan Woolim (nama resmi klub penggemar Ko Woo Rim). Tetapi saya harap Anda akan menerima berita ini dengan hati yang bahagia dan ringan karena saya akan kembali dalam keadaan baik setelah menyelesaikan tugas pertahanan nasional saya.

Waktu berlalu, semuanya! Saya akan kembali dengan cepat dan melanjutkan kegiatan kami sebagai grup! Saya memposting ini karena saya ingin memberi tahu Anda berita ini secara langsung
sebelum Anda membacanya dalam artikel.

Masih banyak waktu hingga pendaftaran! Mari buat kenangan yang menyenangkan bersama selama waktu yang tersisa.
Terima kasih selalu. SOOP BYEOL dan Woolim kami”.

Kemudian pada hari itu, agensi Forestella BEAT INTERACTIVE juga merilis pernyataan berikut:

“Halo, ini adalah BEAT INTERACTIVE.

Artis kami, Ko Woo Rim dari Forestella, akan masuk militer pada tanggal 20 November.

Ko Woo Rim baru-baru ini lulus Special Service dari Administrasi Manpower Militer, dan dia berencana untuk menjalankan tugas pertahanan nasionalnya dengan setia sebagai anggota band militer Angkatan Darat setelah menyelesaikan pelatihan militer dasar.

Untuk keselamatan semua orang, lokasi dan waktu pendaftaran Ko Woo Rim tidak akan diungkapkan. Kami meminta pengertian dan kerjasama banyak penggemar dan media bahwa tidak akan ada acara resmi terpisah.

Hingga pendaftaran, Ko Woo Rim berencana untuk melaksanakan kegiatan yang akan datang, termasuk Festival Forestella 2023 sesuai jadwal dan menyapa penggemar secara langsung.

Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Ko Woo Rim dan Forestella. Kami meminta dukungan hangat Anda terus-menerus untuk Ko Woo Rim, yang akan menyelesaikan dinas militernya dan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih. “

Dikutip dari soompi.com, Ko Woo Rim menikah dengan juara seluncur indah Olimpiade Kim Yuna pada 22 Oktober 2022.

Semoga Ko Woo Rim sehat dan aman, selama dinas militernya! (mg37)

Exit mobile version