Debut Babymonster Ditunda, Ini Penjelasan YG Entertainment

yg

Girl grup Babymonster. Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – YG Entertainment telah membagikan pembaruan tentang tanggal debut untuk girl grup baru mereka, BABYMONSTER.

Pada Senin (10/10/2023), YG Entertainment memposting poster teaser debut untuk BABYMONSTER di akun media sosial mereka, meningkatkan antisipasi untuk debut girl grup baru ini pada bulan November.

Sebelumnya, pada Juli, YG mengumumkan bahwa BABYMONSTER berencana debut pada bulan September. Namun, pada Senin (10/10/2023), seorang perwakilan dari YG menyatakan, pihaknya sangat memperhatikan dalam pemilihan lagu utama agar bisa memberikan hasil terbaik.

“Akibatnya, debut (girl grup, red) ini sedikit tertunda dari September seperti yang kami informasikan sebelumnya, dan kami meminta pengertian (dari para penggemar, red),” ujarnya.

Dikutip dari soompi.com, mereka menambahkan, semua persiapan sekarang sudah selesai. “Setelah debut resmi dilakukan pada November 2023, mereka akan terus maju dengan kecepatan penuh, jadi tolong tunjukkan banyak minat,” tandasnya.

Saat ini, anggota BABYMONSTER telah mulai berlatih koreografi untuk lagu utama mereka dan akan mulai syuting video musiknya pada akhir Oktober.

BABYMONSTER adalah girl grup pertama yang diproduksi oleh YG Entertainment dalam sekitar tujuh tahun sejak BLACKPINK. Grup ini terdiri dari anggota multinasional termasuk Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang. (mg37)

Exit mobile version