Momen Manis Bersama Keluarga Bersama Aston Kartika Grogol

Momen Manis Bersama Keluarga Bersama Aston Kartika Grogol - makanan - www.indopos.co.id

Hotel Aston Kartika Grogol kembali memanjakan tamu melalui promo “Sweet and Treat” pada Oktober ini. Foto: Dok. Aston Kartika Grogol

INDOPOS.CO.ID – Bulan Oktober telah tiba, dan kita akan memasuki penghujung tahun 2023. Menyambut momen tersebut, Hotel Aston Kartika Grogol kembali memanjakan tamu melalui promo “Sweet and Treat” yang akan memberikan pengalaman menginap penuh kenangan manis dan tak terlupakan.

“Tamu kami bisa menikmati paket Sweet and Treat mulai dari Rp 950.000,- dan bisa mendapatkan pilihan pastry atau sliced cake hingga signature dish kami yaitu Bolen, juga sudah termasuk breakfast untuk 2 (dua) orang,” ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Kartika Grogol.

Pastry atau sliced cake ini bisa dipilih sesuai selera tamu, berdasarkan persediaan yang ada.

Hotel Aston Kartika Grogol menyediakan pastry dan sliced cake dengan varian rasa seperti Assorted Fruit Danish, Pan Suisse, Lemon Croissant, Sausage Skewer, Pain Ai Chocolate, Classic Croissant. Bagi Anda pecinta sliced cake maka bisa menikmati varian Red Velvet, Blueberry dan masih banyak lagi.

Mekha Azzuri Fadillah, Public Relations Manager Aston Kartika Grogol turut menambahkan “Kami juga mempunyai promo Family Stay untuk menikmati akhir pekan yaitu mulai dari Rp. 950.000,-”.

Berbagai fasilitas bisa dinikmati bersama keluarga, khususnya pada akhir pekan. “Pada akhir pekan breakfast buffet kami juga menyediakan Cotton Candy yang disukai oleh anak-anak, serta fasilitas semi indoor kids pool,” tutup pria yang akrab disapa Fadil, M. Ikom itu.

Sweet and Treat Room Package tersedia hingga 30 Desember 2023, dan Family Stay Room Package tersedia hingga 24 Desember 2023. Tamu bisa melakukan reservasi melalui whatsapp Direct Booking Aston Kartika Grogol di +6281231817557. Lakukan pemesanan sekarang dan nikmati staycation experience yang manis dan menyenangkan bersama keluarga Anda. (adv)

Exit mobile version