Buka Kelas Pound Fit Gratis, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Dukung Pola Hidup Sehat

Buka Kelas Pound Fit Gratis, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Dukung Pola Hidup Sehat - pound fit - www.indopos.co.id

Dukung pola hidup sehat, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum buka kelas Reguler untuk olahraga Pound Fit secara gratis. Foto: Dok. Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

INDOPOS.CO.ID – Belum lama ini Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum membuka kelas Reguler untuk olahraga Pound Fit secara gratis. Pound Fit merupakan olaharaga kekinian yang digemari para wanita karena manfaatnya yang mampu membakar hingga 800 kalori. Jenis olahraga ini menggabungkan gerakan kardio dan latihan kekuatan, stick drum atau ripstix menjadi alat bantu untuk dipukulkan satu sama lain sehingga membentuk irama.

Mendukung pola hidup sehat, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum bekerja sama dengan pelatih Pound Fit yang ada di Jakarta Selatan. Modifikasi kardio ini diadakan tiap minggunya pada hari Jumat pukul 18.30 WIB dan hari Sabtu pukul 08.00 WIB. Kelas reguler ini diberikan secara gratis bagi tamu yang menginap di Hotel, lengkap dengan ripstix yang akan dipinjamkan oleh Pound Pro atau pelatih profesional.

Para peserta Pound Fit juga akan diberikan promo Buy 1 Get 1 She and Treats, yaitu afternoon tea dengan konsep all you can eat di Epic Lounge. Hanya dengan Rp45 ribu net per orang, para tamu sudah mendapatkan satu kali pilihan minuman kopi atau teh lengkap dengan camilan sepuasanya.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International.

Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum. (srv)

Exit mobile version