Ini Rahasia Sunmi Pertahankan Karier Bebas Skandal Selama 17 Tahun

sunmi

Penyanyi Sunmi (kanan). Foto : www.allkpop.com

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi Sunmi mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki teman laki-laki. Pada Minggu (15/10/2023), sebuah video berjudul ‘Meminta Sunmi Terus-menerus’ diposting di saluran YouTube ‘Universitas Pisik’.

Dalam video tersebut, Sunmi terlibat diskusi dengan para MC mengenai berbagai topik, termasuk teman pria dan skandal. Para MC bertanya kepada Sunmi.

“Kamu adalah salah satu dari sedikit selebriti yang tidak pernah terlibat skandal selama 17 tahun.”

Sunmi menjawab, “Aku tidak punya SIM, aku tidak banyak minum, dan jarang keluar rumah. Aku juga tidak punya banyak teman. Kenalan terdekatku adalah manajerku, penata rias, dan JYP (Park Jin-young).”

Ketika ditanya tentang tipe idealnya selain memiliki teman laki-laki, dia dengan jujur menjawab, “Aku tidak punya teman laki-laki, jadi butuh beberapa saat bagiku untuk memikirkan tentang tipe idealku yang mungkin.”

Di kutip dari www.allkpop.com, mengenai alasan tidak memiliki teman laki-laki, ia menjelaskan, “Saya cenderung menganggap mereka sebagai ‘teman laki-laki yang sangat baik’, namun mereka mungkin menganggapnya sebagai ‘kesempatan untuk bertemu Sunmi.’ Mereka bahkan mungkin berpikir, ‘Mungkin aku bisa jatuh cinta padanya,’ dan itulah sebabnya aku tidak punya teman laki-laki.” (mg41)

Exit mobile version