Rekomendasi Staycation Keluarga di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Rekomendasi Staycation Keluarga di Swiss-Belhotel Pondok Indah - swisbel - www.indopos.co.id

Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan berbagai tipe kamar yang cocok untuk keluarga, termasuk Family Two Bedroom dan Superior Deluxe - connecting room. Foto: Dok. Swiss-Belhotel Pondok Indah

INDOPOS.CO.ID – Jika Anda sedang mencari pilihan staycation keluarga yang nyaman dan strategis di daerah Pondok Indah, Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah opsi yang tepat. Hotel ini terletak dekat dengan halte busway Pondok Indah 1, MRT Lebak Bulus, dan beberapa tempat wisata keluarga, seperti Ragunan.

Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan berbagai tipe kamar yang cocok untuk keluarga, termasuk Family Two Bedroom dan Superior Deluxe – connecting room. Kedua tipe kamar ini memiliki kapasitas hingga 4 orang.

Selain kenyamanan kamar, hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas yang sesuai untuk keluarga, seperti kolam renang, gym, dan area konektivitas. Anda dapat bersantai sambil menjalani aktivitas yang menyenangkan bersama keluarga.

Swiss-Belhotel Pondok Indah juga menawarkan paket Family Staycation selama 2 malam di kamar Family Two Bedroom atau Superior Deluxe – connecting room. Paket ini sudah termasuk makan pagi untuk 4 orang, dengan harga yang terjangkau sebesar Rp 2.888.888net. Anda juga bisa mendapatkan fasilitas gratis late check-out hingga pukul 16:00 (tergantung ketersediaan) dan diskon 15% untuk perawatan spa di Kahyangan Spa di lantai 4.

Selama menginap, Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai aktivitas, seperti berenang di kolam renang anak dan dewasa, berolahraga di gym, bermain di area outdoor, serta menjelajahi tempat wisata seperti Ragunan dan menikmati kuliner di sekitar Pondok Indah.

Swiss-Belhotel Pondok Indah memberikan kesempatan bagi Anda untuk merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dalam kamar yang luas dan nyaman, dengan fasilitas kolam renang dan gym, semuanya dengan harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang menjadi anggota Swiss-Belexecutive Card, ada diskon mulai dari 20% yang dapat dinikmati selama 1 tahun. Jadi, jangan lupa mendaftarkan diri Anda kepada staf di Front Office saat check-in.

Semua informasi terkait promosi dapat ditemukan di website resmi Swiss-Belhotel atau Anda dapat menghubungi mereka langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor 0812 8252 9122.

Nikmati liburan tak terlupakan bersama keluarga di Swiss-Belhotel Pondok Indah, di mana kenyamanan dan harga terjangkau bersatu dalam momen kebersamaan yang berharga. (srv)

Exit mobile version