Yummy Choice Gaet Chef Devina Ciptakan 2 Menu Unggulan

devina

Acara Grans Launching Produk Kolaborasi Spesial Yummy Choice dan Chef Devina Hermawan di Menara Indomaret, Jakarta, Rabu (1/11/2023). (Indopos.co.id/Dhika Alam Noor)

INDOPOS.CO.ID – Memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya tidak memiliki waktu untuk memasak, Yummy Choice salah satu anak usaha milik Indomaret yang fokus di bidang makanan cepat saji, telah mengembangkan berbagai varian produk ready to eat.

Kali ini, menggandeng chef Devina Herman berkolaborasi menciptakan dua produk unggulan yaitu, nasi goreng hongkong dan fettucini lava cheeseburger. Kedua produk dikemas dalam bentuk chilled product. Sehingga memudahkan pelanggan mengonsumsi.

Special Project Director PT Indomarco Prismatama Burhan Bahar mengatakan, produk unggalan tersebut diharap memberikan variasi produk yang unik dan kekinian. Apalagi anak muda menyukai produk yang layak dipandang.

“Jadi, kita harapkan ada suatu respons yang bagus,” kata Burhan saat launching produk kolaborasi spesial Yummy Choice dan Chef Devina Hermawan di Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Para pelanggan dapat menikmati sajian makanan tersebut di 920 toko Indomaret, sejak 1 November 2023 sampai 31 Januari 2024. Tersedia di setiap toko reguler yang siap.

“Market makanan lebih siap saji ada di rest area, (dekat) kantor, kampus, sekolah,” ujar Burhan.

Ia menginginkan para pelanggan menikmati sajian makanan tersebut, dengan penuh kelezatan. “Tidak hanya mengeyangkan perut, tapi punya value. Setiap orang mungkin bisa bikin nasi goreng, tapi kita memberikan sesuatu yang berbeda,” tuturnya.

Chef Devina menjelaskan alasan menerima kerja sama dalam produk tersebut karena ada kebutuhan yang sama, untuk menyuguhkan cita rasa berkualitas. Serta mampu diterima semua kalangan.

“Semua produk konsisten dari segi pemilihan. Kita berjualan produk-produk berkualitas. Menjangkau lebih banyak konsumen,” ucap Devina dalam kesempatan yang sama.

Dalam menu nasi goreng hongkong ada tambahan sambal yang dapat dikonsumsi semua orang. Bagi pecinta kuliner tentu menyukainya. “Rasanya tanpa sambel sudah cukup enak. semua orang bisa handel makanan pedas,” jelas jebolan dari Master Chef Indonesia season 5 itu.

Marcomm Executive Director PT Indomarco Prismata Bastari Akmal mengemukakan, para pelanggan juga dapat memesan produk spesial itu melalui daring, caranya Klik Indomaret Food. “Harga terjangkau, yakni Rp25.000, masyarakat dapat menikmati sajian ala resto dari Chef kenamaan Indonesia,” imbuh Bastari. (srv)

Exit mobile version