Accor Hotel Rayakan Malam Apresiasi Penuh Inspirasi

Grup-band-RAN

Penampilan grup band RAN dalam acara Meet ALL Partners di Jakarta. Foto: Dok Accor

INDOPOS.CO.ID – Accor bersama 37 propertinya di Jakarta dan sekitarnya mengadakan malam apresiasi bagi klien setianya di Ballroom Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (3/11/2023). Kegiatan itu bertajuk “Meet ALL Partners”.

Senior Vice President Operations Accor Indonesia dan Malaysia Michel Vivier, mengungkapkan kegembiraanya kegiatan tersebut dapat terlaksana untuk progres bisnisnya.

“Sungguh suatu kebanggaan dapat menyatukan begitu banyak akun korporat kami yang berharga, khususnya di Jakarta dan sekitarnya, yang merupakan wilayah yang sangat dinamis dan pendorong utama bisnis kami,” kata Michel Vivier dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (4/11/2023).

Acara itu merupakan bentuk apresiasi bagi klien korporat hotel, khususnya anggota ALL-Accor Live Limitless Meeting Planner, sebuah program loyalitas gaya hidup dari Accor yang dirancang untuk MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition).

Sekaligus menawarkan beragam keuntungan, termasuk mendapatkan poin sebagai imbalan saat menyelenggarakan acara di properti Accor.

“Kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami dengan klien kami yang terhormat dan memberikan mereka layanan akomodasi dan MICE,” ujar Michel Vivier.

Sebanyan 400 tamu undangan yang menikmati malam menarik yang diisi dengan musik, hiburan DJ, peragaan busana dan hadiah menarik. Serta dimeriahkan penampilan band RAN dan DJ Kaell. (ibs)

Exit mobile version