Harga Bersahabat, Smart TV Ini Tawarkan Kualitas Gambar Tajam dan Jernih

ipp

Smart TV Digitec. Foto: Digitech

INDOPOS.CO.ID – Dewasa ini, digitalisasi secara masif terus masuk ke berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk ke dalam ranah hiburan di rumah. Peluang bisnis ini pun ditangkap oleh sejumlah brand, tak terkecuali Digitec.

Sebagai brand yang sukses di zamannya, Digitec terbukti melalui dedikasinya dalam menyajikan solusi teknologi yang sesuai kebutuhan konsumen dengan mengadopsi teknologi Jepang. Salah satunya dengan menghadirkan TV Digitec yang diluncurkan dengan harga kisaran Rp1 jutaan.

Dengan keahlian dalam inovasi teknologi, smart TV Digitec membuka akses mudah ke dunia digital, menyuguhkan pengalaman hiburan yang lebih berkualitas dengan harga yang bersahabat. Ini menjadikan smart TV Digitec sebagai pilihan cerdas bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas hiburan tanpa menguras kantong.

Head of Group Product dari Digitec, Bambang mengatakan, smart TV Digitec menawarkan kualitas gambar yang tajam dan jernih dengan fitur lengkap yang merupakan inovasi dari teknologi Jepang, teknologi pintar yang ada di dalamnya sangat memudahkan dalam penggunaan.

“Smart TV Digitec tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 32 inci tipe DG 32C103 dan 43 inci tipe DG 43C983. Kedua pilihan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan, preferensi dan luasan ruangan,” ujar Bambang, seperti dikutip, Jumat (24/11/2023).

Harapannya dengan harga yang terjangkau, smart TV Digitec dapat memenuhi kebutuhan akan televisi LED dengan teknologi terdepan dan harga yang terjangkau.

“Digitec sangat memahami kebutuhan pasar Indonesia, oleh karenanya harga dan fitur selalu menjadi prioritas utama untuk menggaet pasar,” kata Bambang.

Demi memberikan pelayanan terbaik, Digitec juga telah memiliki gerai service center yang telah tersebar merata di seluruh Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makassar hingga ke Papua.

Layanan after sales Digitec dapat dijangkau dengan mudah melalui sambungan telepon di nomor 1500833, dengan sigap 1×24 jam maka teknisi andal akan membantu Anda. Sedangkan untuk masa garansinya, Digitec mengovernya selama 3 tahun masa garansi produk secara menyeluruh. (srv)

Exit mobile version