Adopsi Teknologi Jepang, Smart TV Ini Hasilkan Gambar Cerah dan Tajam

Adopsi Teknologi Jepang, Smart TV Ini Hasilkan Gambar Cerah dan Tajam - digitec - www.indopos.co.id

Smart TV Digitec. Foto: Digitech

INDOPOS.CO.ID – Era digitalisasi dewasa ini telah mengubah kebiasaan sehari-hari manusia, termasuk di bidang hiburan seperti menonton TV.

Melihat peluang ini, Digitec terus berinovasi dengan meluncurkan smart TV terbarunya. Brand ini dinilai berhasil dengan pendekatan yang mengutamakan solusi sesuai kebutuhan konsumen, terutama dengan mengadopsi teknologi Jepang.

Head of Group Product dari Digitec, Bambang mengatakan, dengan mengusung teknologi smart, Digitec membekali produknya dengan fitur-fitur terkini, seperti multi konektivitas, teknologi LED terbaru, gambar yang cerah dan tajam, hingga kualitas warna yang kontras sesuai dengan warna aslinya.

Salah satu fitur unggulan smart TV Digitec adalah dukungan koneksi mirroring view. Melalui aplikasi cast, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan konten dari smartphone ke layar TV Digitec.

Hal ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk berbagi video, foto atau pun konten lainnya dengan teman dan keluarga pada layar yang lebih besar. Selain itu, smart TV Digitec juga mendukung aplikasi streaming populer seperti YouTube, memberikan pengalaman menonton yang lebih variatif dan menyenangkan.

“Digitec tidak hanya menonjolkan inovasi produk, tapi juga memberikan perhatian pada layanan pelanggan,” ujar Bambang, dalam rilisnya, Senin (27/11/2023).

Digitec telah memiliki lebih dari 50 outlet gerai servis yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makassar hingga ke Papua.

“Garansi produk yang mencakup selama 3 tahun juga menjadi jaminan kualitas dari Digitec,” katanya.

Adapun produk ini telah dirilis dalam dua ukuran, yakni 32 inci (DG 32C103) dan 43 inci (DG 43C983), sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka masing-masing.

Untuk memudahkan akses konsumen, smart TV Digitec tersedia di platform online terpercaya seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan Akulaku. Dengan harga kisaran Rp1 jutaan, smart TV Digitec menawarkan kualitas hiburan yang lebih baik tanpa memberatkan kantong konsumen. (srv)

Exit mobile version