Sensasi Magical Night Perayaan Tahun Baru di ASTON Kartika Grogol

Sensasi Magical Night Perayaan Tahun Baru di ASTON Kartika Grogol - aston - www.indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Menjelang bulan Desember, setiap keluarga mulai mencari alternatif acara dan tempat untuk merayakan malam pergantian tahun baru. Hadir sebagai solusi, ASTON Kartika Grogol menghadirkan Magical Night Countdown untuk menemani tamu dan keluarga pada momen tahun baru 2024 mendatang.

Mengangkat tema Magical Night, S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager ASTON Kartika Grogol menyatakan, hotel dan ballroom akan disulap sedemikian rupa, sehingga menciptakan suasana magical seperti dalam film Harry Potter atau sejenisnya.

“Berbagai ornamen pendukung kami hadirkan, seperti dekorasi kastil pada gerbang utama, seolah menyambut kita pada dunia magical penuh petualangan,” kata Aulia.

Sementara itu, Public Relations dan Marketing Communication Manager ASTON Kartika Grogol, Fadil, M. Ikom turut menambahkan, acara countdown nanti akan menyajikan Gala Dinner buffet.

“Serta rangkaian acara seperti Tarot Reader, Magician, Magical Dancer, Live Music dan Acoustic, Multimedia dan Laser Show, Fun Games, Door Prizes dan banyak lagi untuk memeriahkan perayaan tahun baru 2024,” ujar pria bernama lengkap Mekha Azzuri Fadillah ini.

Momen tahun baru kali ini ASTON Kartika Grogol menyediakan 2 pilihan paket, yaitu paket Staycation dengan harga mulai dari Rp 2.204.000,- nett per malam sudah termasuk Gala Dinner dan sarapan untuk 2 dewasa serta 2 anak (maksimal usia 6 tahun). Tersedia juga paket Gala Dinner yaitu Rp. 650.000,- nett per pax untuk dewasa dan mulai dari Rp 150.000,- untuk anak.

Meriahkan momen tahun baru keluarga Anda bersama ASTON Kartika Grogol, hubungi seegera Telepon: +62 21 2119 3101 atau Whatsapp: +62 812 3181 7557 dan Instagram: @astonkartikagrogol untuk informasi lebih lanjut. (srv)

Exit mobile version