Suasana Baru “Yello Night Market” di Yello Manggarai

Yello-Manggarai

INDOPOS.CO.ID – KOTA Jakarta menjadi tempat paling sukses pada setiap tahunnya dalam penyelenggaraan acara tahun baru, banyak sekali wisata kuliner yang dijajaki oleh para wisatawan sambil menunggu detik-detik pergantian tahun.

YELLO Manggarai, dari keluarga Ascott Group, dengan bangga mengumumkan program spesial untuk merayakan Natal dan menyambut Tahun 2024. Terletak strategis di daerah Manggarai, Jakarta Selatan, Yello Manggarai mengusung konsep HIP-HOP dan penuh gaya dengan sentuhan seni jalanan.

Hotel yang Berlokasi di Jl. Minangkabau Timur no. 9, Jakarta Selatan ini menghadirkan suasana yang berbeda untuk merayakan momen spesial Natal dan Tahun Baru, hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp1,118,000 nett per kamar per malam, sudah termasuk untuk 2 pax sarapan dan termasuk akses untuk ke acara ALL YOU CAN EAT di kafe PERON yang berada di rooftop hotel pada malam tahun baru.

Memori Masa Kecil
Acara bertemakan pasar malam dengan suasana kembali ke tahun 1990an, dilengkapi dengan area bazar yang menyuguhkan kuliner tempo dulu, dan dimeriahkan dengan adanya LIVE MUSIC dan juga menampilkan DJ ternama di Jakarta, YELLO Manggarai pun membuka kesempatan bagi para tamu yang hadir untuk memenangkan voucher berupa menginap GRATIS di unit Ascott Hotels.

Yello Manggarai pun membuka program GALA DINNER pada malam pergantian tahun 2024 dengan penawaran harga di Rp250,000 nett per pax, dan ada harga khusus untuk 15 orang pertama dengan tawaran Rp200,000 nett per pax.

Pada Natal tahun ini, YELLO Manggarai juga memberikan pilihan menu yang sangat spesial dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp160,000 pe 2r pax. Terdapat menu menu pilihan seperti; Chicken Parmigiana, Crispy Fish With Orange Sauce, Roasted Chicken BBQ Sauce dan banyak lagi.

“Tahun ini, Yello Manggarai ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada tamu kami. Yello memang identik dengan street art dan juga bertemakan hip-hop, untuk malam tahun baru ini kami menghadirkan konsep yang belum pernah kami buat sebelumnya, yaitu “YELLO NIGHT MARKET”. Kami ingin mengembalikan memori kecil kami dan khususnya juga para tamu, dengan menyuguhkan jajanan atau makanan tempo dulu, dan tetap kami kemas dengan identitas kami yaitu YELLO HOTEL” ujar Mairysa Sipayung, General Manager Yello Hotel Manggarai Jakarta.

Dengan harga yang terjangkau dan suasana yang unik, Yello Hotel Manggarai merupakan pilihan ideal untuk merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru bersama keluarga, teman, atau rekan kerja. Untuk reservasi dapat menghubungi telepon reservasi di 0811 1914 9434.

Khusus member Ascott Star Rewards (ASR) dapatkan harga spesial untuk pilihan paket kamar dan tawaran lain nya. Cukup dengan mendaftar menjadi member secara GRATIS dan juga dapatkan diskon untuk transaksi kali pertama menggunakan website www.discoverasr.com atau aplikasi Discover ASR yang dapat diunggah melalui Play Store & App Store. (ibs)

Exit mobile version