Menu Variatif, Say Bread Luncurkan Bakery dan Cafe Pertamanya

Say-Bread

Say Bread, salah satu anak usaha milik Indomaret grup yang telah sukses di bisnis roti, kali ini mengembangkan konsep bisnisnya ke Bakery dan Cafe. Foto : Indomaret for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Bersantai menikmati suasana sambil menyantap roti dan teh atau kopi, menjadi hal yang digemari masyarakat. Say Bread, salah satu anak usaha milik Indomaret grup yang telah sukses di bisnis roti, kali ini mengembangkan konsep bisnisnya ke Bakery dan Cafe.

Beragam menu variatif dengan harga yang terjangkau, saat ini dapat dinikmati masyarakat sambil duduk bersantai di Say Bread Bakery dan Cafe Tomang, Jakarta.

“Lahirnya Say Bread Bakery dan Cafe Tomang, selain bertujuan untuk semakin melengkapi, juga untuk memberikan pilihan yang lebih bervariatif akan kebutuhan roti konsumen,” kata Operation Executive Director Say Bread, James Sebastian saat grand opening Bakery dan Cafe pertama Say Bread di Indomaret Drive Thru Tomang 41, Tomang, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2023).

Pembukaan Say Bread Bakery dan Cafe ini ditandai dengan pemotongan king croissant yang dapat dibeli secara pre-order oleh pelanggan.

Berbagai produk unggulan dari Say Bread Premium yang patut dicoba, di antaranya: German Bread, Hokaido Parmesan Cheese Bread, Croque Monsieur, Brioche dan Croissant mulai dari cokelat, smoked beef maupun cheese. Selain di Tomang, aneka roti Say Bread juga dapat dijumpai di gerai-gerai Indomaret.

Saat ini, Say Bread juga memiliki lima gerai stand alone yang ada di Jakarta, Tangerang, Bali, Ambon dan Manado.

“Kami ingin menambah kenyamanan konsumen dengan adanya Bakery dan Café ini. Sembari duduk rileks, menikmati, dan menyantap produk-produk Say Bread yang berkualitas,” imbuh James.

Konsumen dapat menikmati variasi menu roti di Say Bread Bakery dan Cafe Tomang, Jakarta mulai dari Rp11.000 hingga Rp27.000.

Saat ini, konsumenpun dapat menikmati diskon 30 persen all variant croissant dan pastry bread (maksimal diskon Rp 50.000) hingga 31 Desember 2023.

Untuk konsumen yang beruntung, akan mendapatkan silver card yang dapat ditukarkan pada saat Grand Opening untuk mendapatkan diskon 50 persen (maksimal diskon Rp50.000). Say Bread Bakery dan Cafe Tomang, Jakarta beroperasi dari hari Senin–Minggu, pukul 07.00–22.00 WIB. (srv)

Exit mobile version