The Grove Suites by GRAND ASTON Hadirkan Pilihan Untuk Tahun Baru

The-grove-suites

Beberapa contoh Menu makanan dan minuman yang akan di hadirkan pada perayaan malam tahun baru dan malam Natal. Foto: Deni Firmansyah/Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – The Grove Suites by GRAND ASTON bisa jadi pilihan untuk liburan di akhir tahun. Pengalaman yang diberikan untuk menghabiskan malam akhir tahun pun sangat eksklusif dengan berbagai aktifitas, dan banyak bagi-bagi doorprize yang dirancang untuk menyambut keluarga anda.

Namun, tidak hanya tahun baru saja. The Grove Suite juga menghadirkan promo untuk kalian yang akan merayakan malam natalbersama pasangan ataupun keluarga terkasih. Promo yang di hadirkan yaitu “Christmas Eve Dinner” hanya dengan harga Rp.388.000,-/orang, serta untuk promo New Year dengan tema “ALOHA” yaitu mulai dengan harga Rp.2.680.000,-/Nett/Night.

The Grove Suite by GRANG ASTON mempunyai lokasi yang sangat strategis dan berada di jantung kota kuningan city. Hotel ini sangan family friendly untuk kalian yang ingin menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga.

Selain itu, The Grove Suite by GRAND ASTON mengadakan Aktivitas seru & sehat selama akhir pekan seperti Cardio/Zumba Dance, Yoga, Pound Fit, Area Playground, dan Kids Corner khusus buat kamu yang akan menghabiskan malam tahun baru disana.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan kunjungi websitenya di thegrovesuite.com atau dapat melalui Media Sosialnya seperti Facebook, Instagram, dan TikTok @thegrovesuites dan Whatsapp wa.me/6281110020494. (srv)

Exit mobile version