Sportwatch Berteknologi dari Eropa Hadir dengan Harga Paling Terjangkau

Sportwatch

Produk Suunto Race, sebuah Sportwatch yang sarat teknologi dan juga Suunto Wing, sebuah headphone open-ear bone conducĒion headphone yang nyaman dan aman untuk digunakan sambil bereksplorasi. Foto: Suntoo Race

INDOPOS.CO.ID – Pasca-hadir dengan temuan kompas presisi (kompas dengan cairan), kini Suunto, sebuah brand Sportwatch yang didirikan seorang penemu asal Finlandia bernama Tuomas Vohlonen pada 1936 kembali dengan brand barunya.

Kali ini Suunto kembali hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan produk Suunto Race, sebuah Sportwatch yang sarat akan teknologi, serta Suunto Wing, sebuah headphone open-ear bone conducĒion headphone yang nyaman dan aman untuk digunakan sambil bereksplorasi.

Di Indonesia sendiri, Sportwatch dan juga earphone nirkabel sudah menjadi salah satu kebutuhan primer untuk gaya hidup sehat. Adapun Suunto Race terbaru dibekali dengan layar 1,43” AMOLED dan teknologi GPS yang bisa menuntun Anda sesuai rute di alam bebas.

Suunto Race juga dibekali Baterai yang tahan hingga 26 hari dalam satu kali pengisian, termasuk juga telah dibekali dengan AI Coach yang bisa memotivasi dan memberikan tips-tips dalam berlatih dan juga tidak kalah pentingnya, fitur HRV untuk mengukur variabel denyut jantung pemakainya.

Suunto Race, juga bisa terhubung dengan aplikasi di telepon selular. Pengguna bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi Suunto untuk melakukan pengaturan lebih lanjut dan juga menyimpan data penggunanya.

Adapun produk ini diluncurkan dengan harga retail Rp7.599.000 untuk tipe berbahan stainless steel dan Rp9.299.000 untuk tipe yang berbahan titanium. Produk ini bisa didapatkan di banyak gerai Suunto yang tersedia di kota-kota besar Indonesia.

Selain itu, Suunto Indonesia juga memperkenalkan sebuah aksesoris terbaru dari Suunto Wing. Fitur utama dari Suunto Wing adalah ringan dengan bobot 33 gr dengan bahan Titanium Alloy dan juga Karet, tahan air serta keringat dengan standar IP67, daya tahan baterai hingga 10 jam dan 20 jam dengan paket powerbank.

Suunto Wing Black ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang bisa mengubah karakteristik suara yang diinginkan dan juga mengubah tampilan LED, semua dalam aplikasi Suunto Wing ini. Di sini, Suunto Wing diluncurkan untuk pasar Indonesia dengan harga Rp3.399.000.

“Suunto sudah menjadi brand yang dianggap sebagai standar SporĒwaĒch untuk eksplorasi dan juga olahraga di seluruh dunia, dan Suunto juga sudah hadir di Indonesia untuk waktu yang lama,” ujar Brand Manager Suunto Indonesia PT AD TIME, Ade Pungky Maharani melalui keterangan tertulis, Selasa (12/12/2023).

Oleh karena itu pihaknya akan selalu menghadirkan produk-produk Suunto terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar di Indonesia yang makin sadar pentingnya gawai pintar seperti jam dan earphone untuk mendukung gaya hidup sehat mereka. (ibs)

Exit mobile version