Inspirasi Desain Interior untuk Hunian Keluarga Muda

TACO

Desainer interior Bobos Rezawahyudi (kiri) memberikan keterangan, soal experience center TACO memperlihatkan tipe aplikasi produk dan juga menampilkan keindahan serta kenyamanan ruangan. (Indopos.co.id / Dhika Alam Noor)

INDOPOS.CO.ID – Memiliki rumah menjadi impian banyak orang, termasuk kawula muda untuk keluarga kecilnya. Tentu gaya desain yang diminati adalah hunian yang estetikanya sesuai dengan karakter pemiliknya.

Seperti halnya yang disuguhkan perusahaan penyedia interior, TACO memberikan kesan nyaman dan estetik bagi konsumen. Serta material terbaik untuk interior penggunanya.

Desainer interior Bobos Rezawahyudi menyadari, keinginan anak muda dalam membuat konsep interior rumah atau huniannya dengan pemilihan gaya modern dan warna yang sesuai untuk membantu mempercantik interior rumah.

“Kadang memang pasangan-pasangan muda itu pengin punya rumah dan punya impian. Kadang yang belum menikah pun, punya apartemen kadang mulai eksplore keinginan dia,” kata Bobos di kawasan Indonesia Design District (IDD), PIK 2 Jakarta Utara, Rabu (13/12/2023).

Berbagai pilihan warna, motif, dan tekstur dan produk unggulannya dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi pengunjung.

“Kalau saya lihat produk TACO sendiri di IDD tepat sekali untuk bahan literasi dengan produknya sendiri, di sini kan bisa kita mencoba. Mau cari warna apa, di sini paling lengkap,” ujar Bobos.

Selain itu, pengunjung memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan tim TACO untuk membantu merekomendasikan pilihan produk terbaik, sesuai kebutuhan proyek masing-masing.

“Bisa diterangkan cara memakai, cara memasangnya. Bahkan kita punya template-nya, lebih terjamin. Buat pasangan (muda) di sini lah dunianya,” jelasnya. (dan)

Exit mobile version