Zaskia Adya Mecca Putuskan Kembali Gunakan Produk Skincare Ini Usai Tabayyun

zaskia

Aktris Zaskia Adya Mecca. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

INDOPOS.CO.ID – Aktris Zaskia Adya Mecca mengumumkan kembali menggunakan produk perawatan kulit, Scarlett setelah proses tabayyun yang mendalam. Brand kecantikan lokal tersebut menjadi buah bibir, karena dituding mendukung Israel.

Langkah tersebut diambil Zaskia, setelah memahami situasi sebenarnya terkait isu yang muncul. Ia mencoba menggambarkan pendekatannya yang serius dalam mencari kebenaran.

“Yang aku dapat hasilnya dan menilai selama sebulan lebih ini?! enggak seperti interpretasi dan berita yang ramai di luar sana,” kata Zaskia dalam Instagram stories-nya @zaskiadyamecca dilihat, Jumat (15/12/2023).

Istri dari Hanung Bramantyo itu mengapresiasi semangat pemilik brand dalam membantu Palestina. Meski tak dijelaskan nominal bantuan yang telah disalurkannya.

“Salah satu brand owner justru paling semangat belajar, membantu Palestine dalam jumlah yang luar biasa enggak hanya di satu titik.. beliau membantu di mana-mana,” tutur Zaskia.

“Rasanya ga (bukan) cuma aku yang tahu soal ini. Tapi, karena dia minta ga perlu dipublikasi jadi semua menghargainya,” tambahnya.

Setelah melalui proses mengumpulkan informasi dan mendalami isu tersebut, ia menilai tak ada dukungan yang diberikan produk kecantikan itu kepada negara penjajah.

“Dengan semua yang kuliat sebulan terakhir, tabayyun, belajar bareng, marah sedih dan gelisah karena semua kedzaliman yang dialami saudara kita di Gaza, aku bersaksi dan yakin kalau Scarlett tidak mendukung Israel,” ucapnya.

Ia mengemukakan, ada unggahan warganet yang membuatnya tergerak untuk meluruskan sesuatu yang keliru. “Orang lain banyak yang donasi juga, tapi mungkin tidak dishare. Orang lain sedih juga, tapi tidak direkam atau ditulis,” tulis salah satu warganet X (dulunya Twitter) @AbuFa***

“Setiap orang berbeda dalam menunjukan kepeduliannya. Bantu lah mereka karena Allah, bukan untuk membuktikan diri ke orang lain,” sambung akun tersebut. (dan)

Exit mobile version