Kolaborasi dengan Mom Uung, Pedangdut Lesti Kejora Rilis Lagu Ini

kejora

Penyanyi dangdut Lesti Kejora (dua kiri) bersama suaminya Rizky Billar memberikan keterangan soal lagu Menyerah. Foto: Indopos.co.id / Dhika Alam Noor

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi dangdut Lesti Kejora berkolaborasi bersama brand kesehatan ibu dan anak, Mom Uung mengeluarkan singel berjudul “Menyerah”. Lagu tersebut ditujukan mengajak semua ibu tidak mudah menyerah menjalani kehidupan.

Mereka membuat tagar JanjiGakNyerah menjalani semua prosesnya. Mengingat ibu baru mengalami gejala baby blues. Dengan berbagai tantangan lain yang turut memengaruhi kesehatan fisik dan mentalnya.

Lagu bergenre pop melayu itu mengandung lirik mengungkapkan, berbagai permasalahan umum yang dirasakan oleh sosok ibu baru.

Salah satu lirik “sempat ingin menyerah saja dengan luka yang ku pendam sendirian, mencoba menahan segala perih yang tak kunjung sudah”.

“Walau dalam prosesnya banyak perdebatan kecil untuk menyamakan visi dan tujuan kita, tapi semuanya berjalan baik, hingga akhirnya lagu ini bisa kita dengar bersama,” kata Lesti di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023).

Lesti sosok ibu yang bisa menjadi inspirasi ibu-ibu baru di Indonesia. Mampu menunjukan semangat dan pantang menyerah apapun kondisinya untuk sang buah hati.

Ia bersama sang suami, Rizki Bilar menciptakan lagu ini untuk dapat berbagi perasaan saling menguatkan.

“Keterlibatan aku di sini adalah semata karena aku turut melihat perjuangan seorang ibu baru, tidak lain tidak bukan, istri sendiri, Lesti, yang mengalami prosesnya,” ucap Rizky Billar.

“Tidak mudah, dan ada banyak sekali tantangan, faktor yang bisa membuat kesehatan terganggu” tambahnya. (dan)

Exit mobile version