Band Cadas, Bintang Pop, hingga K-Pop Bakal Guncang Indonesia pada 2024

Band Cadas, Bintang Pop, hingga K-Pop Bakal Guncang Indonesia pada 2024 - penonton konser musik - www.indopos.co.id

Ilustrasi penonton konser musik. Foto: Freepik

INDOPOS.CO.ID – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) membocorkan, perhelatan maupun konser musik internasional yang bakal digelar di Indonesia pada tahun 2024. Ada penampilan penyanyi ternama asal Inggris, Korean pop hingga band metal.

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Vinsensius Jemadu belum banyak bicara soal event bertaraf internasional itu. Hanya saja dipastikan, para musisi itu bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk periode hingga Maret 2024.

“Kita agak cerah di 2024. Pertama, saya kasih bocoran dulu untuk Maret, karena ini masih rahasia. Januari ada konser dari Korea Selatan, terus dilanjutkan Ed Sheeran,” kata Vinsensius di Jakarta dikutip, Sabtu (23/12/2023).

Ed Sheeran dikenal sebagai salah satu bintang pop terbesar. Bahkan sosoknya menjadi idola banyak orang, seiring perjalanan musiknya yang cemerlang. Lagu populernya antara lain, photograph, shape of you dan perfect.

Vinsensius berseloroh ada seorang musisi yang akan mengguncang Indonesia pada tahun 2024. Dia diduga seorang penyanyi asal California, Amerika Serikat.

“Satu lagi teman lama saya akan datang, Bruno (Mars-red). Itu sampai dengan Maret,” tutur Vinsensius.

Selain itu, ada band cadas asal Amerika Serikat yang akan menggebrak panggung konser di Indonesia. Mereka bukan kali pertama datang ke Tanah Air, awal tahun atau tepatnya Maret 2023 telah sukses manggung dalam Festival Hammersonic di kawasan Ancol, Jakarta.

“Satu lagi yang metal Sklipnot akan hadir lagi,” jelasnya. Namun, ia belum dapat mengungkap kepastian jadwal para musisi internasional tersebut. Tahun 2023, banyak band dan penyanyi terkemuka hadir di Indonesia, salah satunya band asal Inggris, Coldplay. (dan)

Exit mobile version