Ini Kulkas Jumbo yang Hemat Listrik dan Harga Terjangkau

ip

Kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX dari Polytron. Foto: Polytron

INDOPOS.CO.ID – Kulkas tak hanya digunakan untuk keperluan penyimpanan bahan makanan atau minuman, melainkan sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas nutrisi bahan makanan agar tetap segar.

Menjawab kebutuhan masyarakat ini, Polytron langsung mengambil sikap dengan menghadirkan produk terbarunya, yakni kulkas Belleza.

General Manager of Home Appliances dari Polytron, Albert Fleming mengatakan, selain dari sisi design dan teknologi, yang juga pelanggan perlukan saat ini adalah kulkas dengan ukuran yang jumbo dan rak yang luas, anti bau dan anti bakteri, serta hemat listrik dan harga yang terjangkau.

Ini semua ada pada kulkas Belleza dari Polytron. Memiliki kulkas Belleza adalah keuntungan, karena kapasitasnya yang besar memberikan kemudahan dalam penyimpanan dan pengorganisasian bahan makanan.

Kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX memiliki ruang penyimpanan lebih luas untuk menyimpan segala jenis bahan makanan, sehingga mereka yang sibuk tidak perlu sering-sering belanja. Cukup berbelanja kebutuhan selama dua pekan sekali dan bahan makanan aman tersimpan di dalam kulkas.

“Kulkas Belleza Jumbo dari Polytron, belum lama ini juga telah menerima penghargaan dari Infobrand bersama TRAS N CO, sebagai Brand Choice Award 2023 for Home and Living,” ujar Albert, melalui pesan tertulis, Jumat (19/1/2024).

Hal ini membuktikan bahwa kulkas Belleza Jumbo dari Polytron adalah produk terpercaya dan patut dimiliki dengan berbagai keunggulan pada fitur dan menjadi solusi kebutuhan rumah tangga akan elektronik.

Adapun Kulkas Belleza memiliki tampilan cantik dengan finishing pintu kaca tempered dan lampu LED yang terlihat terang maksimal dan modern sesuai dengan kebutuhan keluarga masa kini.

Dengan berbagai kelebihannya, fitur fungsional dan harga kompetitif yang terjangkau dibanding produk serupa, kulkas Belleza Jumbo PRW 29 MNX dipasarkan dengan harga cukup affordable, kisaran Rp2 jutaan untuk kapasitas 260 liter. Selain itu, Polytron juga tidak melupakan kualitas dalam produknya dengan mengedepankan produk-produk andal yang dapat diandalkan bagi keluarga. (srv)

Exit mobile version