Wujudkan Pernikahan Impian, All Seasons Jakarta Thamrin Gelar Wedding Open House di Rooftop

Wujudkan Pernikahan Impian, All Seasons Jakarta Thamrin Gelar Wedding Open House di Rooftop - hotel - www.indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Menggelar pesta pernikahan menjadi impian bagi calon pengantin. Namun, dalam pelaksanaannya dibutuhkan persiapan yang matang mulai dari tempat acara, makanan, dekorasi, dokumentasi, hingga hiburan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pada hari Minggu, 25 Februari 2024 all seasons Jakarta Thamrin menyelenggarakan Wedding Open House mulai dari jam 12 siang hingga 9 malam. Dengan menggandeng beberapa vendor seperti WXY Partymaker, Ototary Photography, Win Decoration, NYC Entertainment, Raisya Aprilia Make up, Sanggar Anggie MUA, dll.

Sales and Marketing Manager all seasons Jakarta Thamrin, Clementi mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan sejumlah program promosi untuk mengabadikan momen pernikahan bersama pasangan. Terutama yang sudah dealing saat Wedding Open House dengan membayar down payment minimal Rp. 1.000.000,- akan mendapatkan special benefit.

Photo Courtesy by Ototary Photography

“Kami percaya dengan konsep dan desain layout yang di tampilkan, akan membuat calon pengantin bisa merasakan dan membayangkan secara real jika akan mengadakan intimate wedding di Skyloft” tambah Clementi.

Cukup dengan membayar harga tiket masuk Rp 50.000/pasangan (2 pax), para calon pengantin berkesempatan mencicipi aneka makanan serta minuman sajian dari Skyloft all seasons Jakarta Thamrin. Terdapat pilihan makanan mulai dari Western, Chinese, dan Nusantara yang disajikan langsung oleh Executive Sous Chef Skyloft, Sitka Alaska.

Dengan harga paket yang terjangkau, yaitu Rp 28.000.000,- untuk 50 pax yang berlokasi di rooftop dengan view kota Jakarta akan menambah keindahan momen sakral calon pengantin. Selain itu, klien juga akan mendapatkan bonus tambahan voucher kamar, dan tentu saja pilihan dekorasi custom mengikuti selera klien agar merasa puas.

Selain paket pernikahan, Skyloft di all seasons Jakarta Thamrin juga bisa digunakan untuk acara pertunangan, sangjit, gathering perusahaan, ulang tahun, arisan, hingga produk launching dengan dilengkapi fasilitas yang lengkap. Paket mulai dari Rp 300.000 untuk pemakaian ruangan 4 jam, makanan, dan fasilitas lainnya.

Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi, silahkan menghubungi: +6221 3900 0100/ email ke reservation@allseasonsjakartatahmrin.com atau temukan penawaran menarik kami klik: accorhotels.com/8307 dan follow @allseasonsjt dan @skyloft_jakarta di media sosial. (srv)

Exit mobile version