Sophia Latjuba dan Saykoji Ajak Masyarakat Terapkan Pola Makan Sehat

hotto

Aktris Sophia Latjuba (kiri) bersama rapper Ignatius Rosoinaya (kedua dari kanan). (Dok. Hotto)

INDOPOS.CO.ID – Aktris Sophia Latjuba bersama rapper Ignatius Rosoinaya atau sapaan karibnya Saykoji mengajak, masyarakat menerapkan pola hidup sehat dengan memperhatikan kandungan gizi dan nutrisi dalam setiap santapan.

Seperti halnya Hotto, produk multigrain yang menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan pola hidup sehat dan nutrisi berkualitas.

CEO Hotto Guntur mengatakan, Sophia Latjuba dengan profilnya mengilhami banyak orang dalam menjalani pola hidup sehat. Sebab asupan bergizi menjadi hal yang penting diperhatikan.

“Kita bersyukur banyak yang percaya. Contohnya publik figur yang sudah menjalankan hidup sehat, seperti Saykoji dan Sophia,” kata Guntur dalam keterangannya diterima di Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Sehingga memberikan inspirasi bagi masyarakat, untuk mengutamakan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. “Hidup sehat itu harusnya menjadi lifestyle, bukan sesuatu yang berat,” ujar Guntur.

Sophia Latjuba membagikan, pengalamannya yang sempat memiliki lambung sensitif. Setelah mengonsumsi produk tersebut lambungnya jarang kambuh lagi.

“Praktis untuk disajikan, serta berbeda dengan makanan sehat lainnya karena rasanya enak,” ucap Sophia.

Saykoji turut membagikan pengalamannya dalam menjaga kesehatan dengan berolahraga, termasuk mendaki gunung. “Saat mendaki gunung, biasanya butuh sesuatu yang praktis. Ini saya cari-cari selama ini. Pembuatannya mudah, bisa di mana saja, kapan saja,” tutur pria berusia 40 tahun itu.

Bahkan membantunya menjalani diet, karena dapat mengenyangkan dan menjauhkan keinginan untuk mencoba camilan aneh-aneh. (dan)

Exit mobile version