Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Persembahkan Paket Berbuka Puasa Jelajah Rasa dan Blisfull Ramadan

Semarak Ramadan

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Persembahkan Paket Berbuka Puasa Jelajah Rasa dan Blisfull Ramadan - swiss 1 - www.indopos.co.id

Blisfull Ramadan dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. Foto: Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mempersembahkan berbagai promo menarik untuk menyemarakan Bulan Ramadan diantaranya adalah paket berbuka puasa “Jelajah Rasa” dengan konsep All-You-Can-Eat Iftar Buffet seharga Rp269 ribu net/orang.

“Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menghadirkan spesial menu Nusantara favorit dan Blissful Ramadan yaitu paket menginap dengan harga menarik Rp785 ribu net/malam, sudah termasuk menginap di kamar tipe Deluxe, Sarapan atau Sahur untuk 2 Orang, dan Buka Puasa atau Iftar Buffet untuk 1 orang. Sedangkan untuk tamu yang menghendaki hanya menginap dengan sarapan saja harga mulai dari Rp695 ribu net/malam,” tulis Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, dalam keterangannya kepada media, Rabu (28/2/2024).

Eksklusif bagi anggota SBEC Benefits akan mendapatkan potongan harga 20 persen dan diskon tambahan 5 persen apabila melakukan pemesanan minimum 10 orang. Selain bisa menikmati hidangan yang beraneka ragam Anda juga sekaligus bisa bersedekah karena setiap porsi dari paket Iftar Buffet yang terjual Rp10 ribu akan disedekahkan kepada yang berhak.

“Bagi para tamu yang melakukan pemesanan sebelum 10 Maret 2024 bisa mendapatkan harga spesial (early bird) Rp209 ribu net/orang, dan bagi tamu yang melakukan pembayaran 3 hari sebelum tanggal pemesanan hanya membayar Rp219 ribu net/orang,” jelasnya.

Selain itu potongan harga 15 persen juga berlaku bagi pemegang kartu kredit dari Bank rekanan diberikan tidak hanya untuk Iftar Buffet saja, tetapi berlaku untuk pemesanan makanan dan minuman di seluruh food and beverage (F&B) outlet dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis selama Ramadan, Swiss-Belresidences Kalibata juga menawarkan paket Meeting Ramadan mulai dari Rp280 ribu net/orang dengan pilihan Half-Day Meeting dengan pengaturan meal dan coffee break yang fleksibel.

Jika meeting menjelang sore hari, meal yang termasuk dalam paket ini dapat dialihkan untuk hidangan berbuka puasa. Selain itu, untuk Full board Meeting akan mendapatkan special hampers yaitu Mukenah atau Baju Koko dan Sarung.

Swiss-Belresidences Kalibata merupakan hotel terdekat dari Stasiun Kereta Api Duren Kalibata terletak kurang dari 200 meter dari hotel, dan terletak di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata, memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi.

Hotel ini memiliki taman hijau yang dihiasi berbagai tanaman dan pohon besar, yang dimaksudkan sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living hotel, dan tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan. (srv)

Exit mobile version