Swiss-Belinn Airport Jakarta Sajikan Makanan Khas Seluruh Daerah di Ramadan Tahun Ini

Swiss-Belinn Airport Jakarta Sajikan Makanan Khas Seluruh Daerah di Ramadan Tahun Ini - resto - www.indopos.co.id

Restoran di Swiss-Belinn Airport Jakarta. Foto: Swiss-Belinn Airport Jakarta

INDOPOS.CO.ID – Bulan suci Ramadan menjadi momentum penting bagi umat muslim di seluruh dunia setiap tahun.

Menyikapi hal itu, Swiss-Belinn Airport Jakarta mengajak para tamu untuk kembali terhubung merayakan momentum indah dan berbagi rasa syukur dengan berbagai penawaran istimewa.

Dengan mengangkat tema ‘Menjelajahi Menu Nusantara’, Swiss-Belinn Airport Jakarta hadir untuk menyemarakkan kegiatan berbuka puasa dengan menu-menu pilihan yang sudah siap untuk diluncurkan.

“Kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik kepada para tamu kami. Kami juga selalu mengutamakan kualitas rasa, kepuasaan serta kebersihan dari proses peracikan makanan serta minuman yang akan kami sajikan selama bulan Ramadan ini,” kata General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta, Marshel Hendrik dalam keterangannya, Kamis (29/2/2024).

Makanan yang dihidangkan pun beragam, pihaknya ingin memberikan nuansa baru dengan kumpulan makanan dari seluruh Indonesia, apalagi dengan harga yang super terjangkau Rp170 ribu net/pax, para tamu sudah bisa menikmati all you can eat sepuasnya.

Serangkaian menu yang disajikan makanan khas dari seluruh daerah di Indonesia dapat dinikmati, mulai dari takjil hingga menu utama akan selalu dirotasi setiap harinya. Jadi dengan harga Rp170 ribu net/pax, tamu sudah dapat menikmati keseluruhan hidangan buffet yang sudah dipersiapkan tim culinari Swiss-Belinn Airport Jakarta dengan rasa yang sangat khas dan autentik.

Menu-menu yang dihadirkan sangat beragam seperti Pallu Basa dan Jalangkote makanan khas dari Makassar ini akan dihidangkan selama bulan Ramadan. Tak ketinggalan makanan khas dari daerah lain seperti Sumatera, Sunda, dan Betawi.

Untuk menemani kemeriahan tamu saat berbuka puasa, Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menghadirkan live music yang dapat dinikmati setiap hari Jumat dengan lagu-lagu bertema religi.

“Kami menghadirkan live music yang bertemakan religi ini untuk menambah kemeriahan dan semakin menjaga kekhusuyukan bulan Ramadan menemani para tamu yang sedang berbuka puasa,” jelas Marshel.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20 persen bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15 persen bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International. (srv)

Exit mobile version