Yello Hotel Manggarai Perkenalkan Spot Wedding yang Unik di Rooftop dengan Tema City View

Yello-Hotel

INDOPOS.CO.ID – Yello Hotel Manggarai membuka Wedding Organizer Gathering pada Rabu, 28 Februari 2024. Acara ini digelar mulai jam 4 sore hingga jam 7 malam dengan mengundang beberapa vendor di antaranya X X X.

Menurut General Manager Yello Hotel Manggarai, Mairysa Sipayung, hotel ini siap menyediakan pilihan konsep pernikahan Indoor maupun Semi outdoor di Rooftop Yello Hotel Manggarai.

“Paket yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai dari IDR 12,500,000 net untuk 50 pax,” tuturnya.

Paket Promo Wedding yang ditawarkan Yello Manggarai diantaranya:

– Intimate Wedding Package IDR 12,500,000 untuk 50 pax, sudah termasuk complimentary room dengan Honeymoon set up dan make-up room.

– Intimate Deluxe Package IDR 17,500,000 untuk 70 pax, sudah termasuk complimentary room dengan Honeymoon set up dan make-up room + 1 stall untuk 50 pax.

– Intimate Wedding Diamond Package IDR 49,905,000 untuk 100 pax, sudah termasuk 3 complimentary room dengan 1 honeymoon room set up dan make-up room + 1 stall untuk 50 pax, dan mendapatkan voucher menginap di Pesona Alam berikut dengan Romantic Dinner.

Promo tersebut berlaku mulai dari 1 Maret – 1 Juni 2024

Sebagai bagian dari acara, para vendor melanjutkan tur hotel di mana mereka dipandu untuk melihat fasilitas kamar dan juga area ruang meeting untuk wedding indoor.

Selain itu, Yello Hotel Manggarai juga sudah mendukung sustainability program dengan mengurangi penggunaan plastik dan menaruh dispenser di setiap koridor dan ruang meeting, bahkan di kamar pun sudah tidak ada botol plastik dan menggantinya dengan waterjug atau botol isi ulang.

Tidak hanya event wedding , namun Rooftop Skycafe ini juga cocok untuk mengadakan Gathering atau Gala Dinner dengan keluarga atau rekanan kantor. Acara pun berjalan dengan lancar, demikian acara ini pun ditutup dengan pembagian Doorprize berupa voucher menginap di Hotel rekanan Yello Manggarai atau Ascott Group. (srv)

Exit mobile version